Agenda Jumat Berkah Club Motor Moonraker Ciamis

0
57

Ciamis – Sergapreborn

Ditengah maraknya komunitas pecinta motor, Club Moonraker hadir sebagai salahsatu dari sekian banyak club club motor khusunya di kabupaten ciamis.
Moonraker ciamis berdiri sekitar tahun 2006 dengan jumlah anggota kurang lebih 20 orang pecinta motor.

Menurut salah seorang pendiri Moonraker Ipay sarizawa menegaskan bahwa club ini di bentuk selain menyalurkan hobi anggota pada kendaraan roda dua juga bertujuan sebagai wadah untuk menjalani silaturahmi serta ikut berperan aktip di kalangan masyarakat.

“Moonraker punya agenda rutin yang di sebut jum’at berkah, alhamdulillah sudah berjalan lima bulan trakhir ini” ungkap Ipay

“Seperti jum’at kemarin (18/9/2020) kami laksanakan di yayasan Al-Barkah kota banjar berupa santunan juga bakti sosial ” tambahnya.
Salah satu tokoh masyarakat H. Iding mengucapkan terimakasih atas kegiatan positip yang di selenggarakan anak anak motor ini.

”Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi motipasi komunitas motor yang lain, sehingga mampu memberikan dampak positip buat mereka” harap Iding .

Ipay Berpesan agar Moonraker kedepanya bisa semakin berbaur dengan masyarakat dimana pun.

“Saya tegaskan anak anak Moonraker bukan geng motor, jadi siapapun yang mengatas namakan Moonraker dan berbuat keonaran, akan di tindak tegas” pungkas Ipay.

(Aan .w/ team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here