Silahturahim Gepenta DPK Kota Tasikmalaya ke Polsek tawang

0
1054

Tampak Poto : Bersama DPK Gapenta Kota Tasikmalaya bersama Kapolsek Tawang Iptu Engkos Kosasih. ( Acara Silaturahmi)

Tasikmalaya – Koran Sergap , Temu  (Silaturahmi  GEPENTA DP Kota Tasikmalaya (Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Anarkis dan Tawuran)  dengan Polsek Tawang , sangat berharga untuk menjalin silatulrahmi antar anggota DPK Gapenta  dan Jajaran Polsek tawang , Senin  (28/08)

ketua Gepenta Kota Tasikmalaya Ari Nugraha mengatakan dalam kesempatannya dirinya sangat berterima kasih kepada Kapolsek Tawang Kota Tasikmalaya  dan jajaran Polsek yang dapat hadir meluangkan waktunya untuk bersilatulrahmi pada acara Silaturahmi DPK Gapenta dan polsek Tawang Kota Tasikmalaya.

Dikatan Ari Gepenta DP Kota Tasikmalaya harus peduli dengan Generasi Muda yang menjadi korban Narkoba, yang kita harus prihatin bagaimana nantinya generasi penerus jika kita sudah tidak ada, kalau tidak ada yang peduli dalam hal ini, apalagi Kota Tasikmalaya yang begitu tinggi dalam peringkatnya menurut data Badan statistik dalam narkoba. ” Papar nya.

Kota Tasikmalaya dikenal dengan Kota santri tetapi yang lebih bagus dikenal Kota yang banyak Pesantren, tapi dengan angka dari badan Statistik Kota Tasikmalaya mengerikan tingkat narkobanya juga begitu tinggi, begitu juga kemiskinan, untuk itu Gepenta dalam peduli pada narkoba harus menghilangkan dan menjauhkan generasi penerus kita dari barang haram tersebut.

Dari silatulrahmi ke polsek Tawang  akan terjalin dan memperkokoh keimanan dalam ukhuwah yang saling berbanyak tolong menolong dalam kebaikan, karena jika kita berkerja dalam kebaikan niscaya Alloh akan meninggikan derajatnya.

Kita harus kuat dengan keimanan jika dasar imannya lemah maka generasi kita akan lemah dan mudah disusupi dengan yang namanya narkoba barang haram yang meusak kita, untuk itu harus di tingkatkan juga bimbingan, pendidikan, dan penyuluhan tentang bahaya narkoba.

Masih kata Ari , maka marilah kita bersama sama mengajak dan membina masyarakat untuk memahami hal hal yang bersifat Tawuran, Anarkis dan Narkoba yang bakal merusak anak anak bangsa indonesia

“Kapolsek Tawang Kota Tasikmalaya IPTU Engkos Kosasih menyambut baik kedatangan rombongan dari Gepenta DPK Kota Tasikmalaya dalam rangka silahturahim (Dewan Pimpinan Kota) GEPENTA (Gerakan Peduli Anti Narkoba Tawuran dan Anarkis)” senin tadi di kantor nya.

(Hendrizal Sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here