Fraksi Demokrat Aceh Utara Bantu ,Siti Aminah Musibah.

0
58

Aceh – Sergapreborn

Ketua Fraksi demokrat Aceh Utara langsung kelokasi,ini tugas kita untuk Membantu Siti Aminah Musibah.

T.Zulkhaidir atau yang biasa disapa Bang Pon yang saat ini Menjabat sebagai Ketua Fraksi Demokrat dewan Perwakilan Rakyat Aceh Utara( DPRK- Aceh Utara) Minggu 26 /01 (16.00 wib) bersama pekerja Sosial kecamatan Tanah Jambo Aye (PSM) mengunjungi Rumah Siti Aminah yang Mengalami Musibah Tertusuk Duri dari Pokok Sawit .

imformasi dari masyarakat dan beberapa media social, Ketua Fraksi demokrat Aceh Utara bersama Abdul Rafar salah satu pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Langsung menuju ke tempat musibah didesa teupin Gajah Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara.

Ilyas orang tua dari pada Siti Aminah yang seharian bekerja Sebagai penjaga sapi Milik warga setempat sedang kan ibunya Nuraida Sebagai Ibu Rumah Tangga di desa teupin gajah sangat berterimakasih atas Kunjungan T.Zulkhaidir ini adalah Sebuah Kemuliaan Bagi Kami Masyarakat Kecil Sampaikan Ilyas.

Ia Menjelaskan Kronologis Kejadian yang di alami oleh Anaknya yang Masih Menduduki Pendidikan Dasar(SD).Siti Aminah Saat ini Masih Berumur 12 tahun,bermula saat aminah sedang memotong rumput di bawah pokok sawit untuk makanan lembu orang yg dijaga keluarganya, tak di sengaja entah dari mana muncul duri di seputaran pokok sawit menusuk pupil matanya ia mengeluh kesakitan. kondisi dek siti hari ini ada di slide pertama (matanya putih siswa yang cerdas menurut pengakuan Masyarakat.

Bantuan langsung diserakan oleh T.Zukhaidir yang didampingi Istrinya Cut Nora supaya Siti aminah bisa berobat yang disaksikan oleh masyarakat , kita terus memantau karna Menjadi Tugas Saya Sebagai Wakil Rakyat untuk terus kita berbuat Supaya Masyarakat bisa terbantu Sampaikan Kemedia.

(Sayuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here