Hasil investigasi Dari Polemik Kedua Belah Pihak Berujung Baik

0
529

Cimahi, sergapreborn.id

Kamis, (31/01) dikantor kelurahan Padasuka kota Cimahi, telah mengundang warga RT 03 RW 07 untuk musyawarah mufakat Terkait persoalan Polemik antar keluarga dari via Oknum pak Endang dengan Keponakannya pak Sodikin permasalahan persempitan jalan yang di lakukan oleh Endang Kepada pihak warga

Pasalnya di tuding warga Endang melakukan hal yang membuat tidak suka atas sikapnya selama ini,” demikian dikatakan warga kepada media sergap sesaat rapat musyawarah dan mufakat dilokasi.

Lurah padasuka mengatakan,” bahwa, kami dari Pemerintah kewilayahan akan memberikan yang terbaik untuk warganya yang taat akan aturan dan Hukum,” kata nya.

Masih kata lurah ,” Apa yang menjadi permasalahan yang di hadapi masyarakat saat ini khususnya untuk masalah warga Cibeber Insya Allah akan di bantu dan akan kita pasilitasi untuk duduk bareng dan mencarikan solusinya,” papar nya.

Lurah Padasuka berharap,”Semua yang menjadi problem warga akan kita tertibkan secara Administrasi melalui kekuatan hukum yang ada saat ini,” kata nya.

Lebih jauh lurah menyatakan,”dari peta kepemilikan atau silsilah waris lahan tanah yang sekarang seolah olah di kuasai oleh pak Endang diapun Mohon maaf,rapat musyawarah hari ini gagal fokus Karena dari Pihak Endang tidak dapat turut hadir dalam pertemuannya yang sudah di sepakati bersama,” pungkasnya. Seraya menyebutkan,┬ákeabsahan hak kepemilikan lahan tanah yang sekarang di kuasai oleh pak Endang itu kepentingan pribadinya. Sehingga tidak menghiraukan hak orang banyak.

Di tempat yang sama ,dari pihak Sodikin alias keponakannya rencananya kedepan jika sudah jelas hak kepemilikan yang di buat untuk lahan tanah tersebut agar pamannya yang bernama Endang tidak lagi semena mena menggunakan lahan nya saat ini dengan tidak ada kekuatan hukumnya,” imbuh nya.

Dikatakan nya ,”Insya Allah apa yang di khawatirkan warga akan ketemu dengan sisi baiknya,” katanya berharap.

Seperti di ketahui Lurah Padasuka Kota Cimahi mengundang warga Cibeber RT 03 RW 07 Kel. Padasuka Kec. Cimahi Utara kota Cimahi, karena keluhan warga yang telah naik berita di sergapreborn dengan Judul”Investigasi Sergap dengan Kelurahan Padasuka kota Cimahi”

( tim/ Korwil Jabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here