Ketum LSM Pitbuls Doakan Kakanya Agar Jadi Dewan Provinsi

0
659

Ciamis sergapreborn.id

LSM Pitbuls indonesia Dewan pimpinan cabang (DPC) kabupaten Ciamis mengadakan peringatan maulid nabi Muhammad SAW acara tersebut di laksanakan di desa sukamulya kecamatan Cihaurbeti kabupaten Ciamis sabtu (8/12/2018) tepatnya di kantor sekertariat pitbuls kabupaten Ciamis.

Acara peringatan maulid nabi tersebut di hadiri muspika kecamatan tokoh masyarakat,para ulama dan warga masyarakat Desa sukamulya.

Di temui sergap sabtu ( 8/12)  ketua panitia penyelenggara peringatan tersebut ijang selaku wakil ketua LSM Pitbuls kabupaten Ciamis di sela acara menyampaikan”,tujuan kami mengadakan acara peringatan itu semata yang pertama untuk memperererat ukuah islamiah yang kedua mengingat perjalanan nabi jungjunan kita dalam menyebarkan agama islam,” paparnya.

Tampak pula hadir ketua umum LSM  Pitbuls indonesia Dewan pimpinan pusat (DPP) Cepi Bungsu ST terlihat pake pakian jubah Gamis islami

Dalam sambutanya ketua umum lLSM Pitbuls menyampaikan,” saya atas nama ketua umum LSM pitbuls mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan semuanya anggota dan jajaran pengurus DPC LSM  pitbul kabupaten Ciamis yang sudah mengadakan acara peringatan maulid nabi kita,tak lupa buat warga masyarakat para tokoh dan muspika yang sudah hadir saya mengucapkan beribu ribu trimakasih telah datang memenuhi undangan LSM pitbuls.

Semoga LSM pitbuls kedepanya bisa lebih solid exsis dalam menjalakan pungsi kontrol monitoring terhadap program pemerintah yang ada di kabupaten Ciamis khususnya umumnya di seluruh indonesia,terakhir Ketua umum lsm pitbuls meminta Dorongan Do,a nya buat kakanda tercintanya Ibu KRISTINA SUDRAJAT yang mau mencalonkan Dewan Di DPRD propinsi jabar Xlll dari partai gerindra dengan no urut 4 untuk kab/kota Banjar,ciamis,kuningan,pangandaran.

Semoga Di beri kekuatan kesehatan dan terpilih yang mudah mudahan ketika kaka ku terpilih beliau bisa menjalankan amanah,” kata nya.

( Asep Beni )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here