3 Perbedaan Janda Dengan Gadis

0
3374

3 Perbedaan Janda Dengan Gadis

PERISTIWA SERGAP ‘- Ada yang mengatakan kalau cinta itu buta, mungkin hal itu berdasarakan fakta bahwa banyak pria atau wanita yang berpacaran dengan pria atau wanita yang lebih tua. Atau juga orang kaya yang berpacaran dengan orang miskin dan lain sebagainya. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah jika anak muda berpacaran dengan wanita yang lebih tua apalagi wanita tersebut memiliki status janda.

Banyak orang yang akan berpandangan miring terhadap hal tersebut, Padahal seorang pria muda yang mencari wanita dengan status janda bukanlah suatu kesalahan. Karena seperti yang disebutkan di atas bahwa cinta itu memang buta. Bagi mereka yang masih bertanya-tanya mengapa ada saja seorang pria memilih memacari seorang janda dibanding dengan gadis seusianya.

1.Sikapnya Lebih Bijak

Pengalaman seorang janda tentunya akan membuat mereka menjadi lebih mandiri, dan juga akan membuatnya lebih bijak dalam bersikap. Mereka biasanya lebih bijak dalam menangani dan menghadapi sebuah masalah. Hal ini tentunya membuat para pria senang dan lebih memilih berpacaran dengan seorang janda dibandingkan wanita seusianya.

2.Lebih Mandiri

Wanita yang sudah pernah menikah tentunya memiliki pengalaman hidup yang belum pernah dialami oleh para remaja lainya. Biasanya, wanita yang menyendang status janda lebih mandiri dalam melakukan berbagai hal. Kemandirian itulah yang membuat sejumlah pria jtuh cinta dan ingin berpacaran denganya.

3.Tidak Suka Mempermainkan Cinta

Perceraian yang pernah mereka alami sebelumnya menjadikan pelajaran yang sangat berharga olehnya. Untuk kembali menikah, biasanya mereka akan berpikir dua kali karena tidak ingin kembali gagal. Untuk itu tentunya mereka tidak suka mempermainkan cinta dan tentunya juga mereka akan serius dalam menjalin suatu hubungan karena mereka tau betul seperti apa rasanya gagal dalam berumahtangga/unyu

(Admin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here