SMAN 1 Pangandaran Masih Butuh 6 Lokal KBM

0
861

Pangandaran – Sergapreborn.id Jumlah siswa baru di Sekolah Menengah Atas (SMAN Pangandaran  pada tahun ajaran 2018 -2019 membludak. Namun di lain pihak, sekolah masih kekurangan Ruang Kelas Belajar (RKB) sebanyak enam lokal yang ditingkatkan. (Atas)

Kepala SMAN Pangandaran H. Eman Hermawan  beberapa waktu lalu, mengatakan,  pihaknya masih kekurangan ruang kelas Jumlah ruang kelas tersebut untuk di gunakan pembangunan diatas (Tingkat) sudah disesuaikan dengan ketersediaan sarana ruangan yang saat ini dimiliki SMAN Pangandaran.

Menurut nya menjelaskan jumlah keseluruhan siswa SMAN Pangandaran sudah memadai bahkan makin banyak Dan jumlah itu disesuaikan dengan jumlah ruang kelas yang ada  Namun ruangan kelaa nya perlu penambahan.

Lebih lanjut, kepsek mengungkapkan, ruangan kelas yang ada di sekolah kami peelu ada nya bantuan ruang kelas baru, makanya pemerintah pangandaran harus bisa menambah nya lagi,” pintanya.

Walapun begitu, pihaknya tetap harus melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar (PKBM). Hal itu sebagai upaya serius dalam mewujudkan dan mencetak generasi peserta didik ke arah yang lebih baik.

Kami berharap, Pemkab. Pangandaran melalui Dinas Pendidikan, bisa membantu apa yang saat ini dibutuhkan oleh sekolah, pungkasnya.

( Dede Hamzah )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here