20 Unit Laptop SMPN 1 Cihaurbeti Di Gondol Maling

0
355

Ciamis, Koran Sergap – Seperti hal nya yang terjadi di SMP Negeri 1 Ciihaurbeuti Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat kehilangan Laptop 20 unit di sekolahnya Dua pekan yang lalu di gondol maling.

Janan Junaiedi Kepala sekolah saat di komfirmasi awak media Sergap diruang kerjanya membenarkan adanya kehilangan laptop 20 unit, pada saat itu juga dari pihak sekolah sudah melaporkan langsung ke dinas pendidikan terkait, nilai kerugian diperkirakan sekitar  Rp 50 Juta kurang lebih. ” Katanya.

Masih kepala sekolah,  pencurian ini memang sudah di rancang sedemikian rupa, pagar depan yang kokoh  dikunci gembok, dan 3 penjaga satuan pengamanan(satpam) setiap hari siaga dengan pengamanan yang begitu ketat sehingga masih juga kecolongan maka pencuri membawa hasil curiannya lewat pintu belakang dengan menjebol gembok.

Maka dari itu semenjak kejadian pencurian untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN) yang beberapa bulan lagi akan dilaksanakan, kami akan  berupaya dan berkordinasi dengan komiteu sekolah bagaimana caranya agar siswa siswi tidak terhambat mengikuti kegiatan belajar UMBK seperti biasa. “Pungkasnya.(M. Ali / Asep kurniawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here