16 Pejabat Tinggi Pratama Di Lantik Bupati Ciamis

0
100

Ciamis – Sergapreborn

Bupati ciamis H.Herdiat Sunarya lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada 16 Orang Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Ciamis (18/10/2019) di Aula Adipati Kusumahdiningrat Setda Kabupaten Ciamis.

Pelaksanaan Pelantikan  Jabatan Pimpinan Tinggi agar dapat dilakukan melalui uji kompetensi dari Pejabat yang ada.  Berdasarkan hasil pembahasan dan penilaian kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Ciamis telah dipilih Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang memenuhi persyaratan dan dianggap baik untuk menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Berikut ke 16 orang yang lantik dan di ambil Sumpah siang tadi yaitu. Drs H Endang Sutrisna MSI Kepala Dinas Perhubungan, Drs H Adang Darajat, MM, Stap Ahli bidang Hukum pemerintah dan kesejahteraan Rakyat, Drs Ika Darmaiswara, Asisten pemerintah Sekretaris Daerah, Dr, H. Tatang MPd, Kepala Dinas Pendidikan, H. Deden Wahidin,SE,MM Inspektur, H.Oman Rohman, MM, Asisten Administrasi Umum sekretaris Daerah, Agus Kurnia Kosasih, SH,MSI Kepala Dinas Sosial Dra, Hj, Yeyet trisnawati, t Kepala Badan kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia,Aep Saepuloh S,Sos,Msi Kepala Dinas Pekerjaan Umum ,penataan ruang dan pertanshan, Drs Dicki Erwin juliadi Msi. Kepala Dinas Komunikasi dan informatika, Drs,H,M Soekiman Kepala pelaksana Badan penanggulangan Bencana Daerah, Drs, H.Wasdi,Msi Kepala Dinas pariwisata, Dr, Toto Marwoto,MPd Asisten perekonomian, pembangunan dan kesejahteraan daerah, Drs H, Dadang Darmawan Msi, Stap ahli Bidang perekonomian dan pembangunan, Hj, Tini Nurmasari S, sos. MM. Kepala Dinas perpustakaan dan kearsipan, Rudi SE Kepala Dinas Penanaman modal dan pelayanan terpadu. Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis, Secara Prinsip Bupati Ciamis Melakukan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Ciamis.

Berdasarkan hal tersebut diatas, dalam rangka pengembangan karier, peningkatan kinerja dan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang lowong karena adanya kekosongan jabatan akibat promosi dan perpindahan ke luar Instansi Pemerintah Kabupaten Ciamis maka dipandang perlu segera melaksanakan penataan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sesuai kompetensi, kinerja dan kebutuhan organisasi.
Pemerintahan.

Bupati Ciamis ,”berharap kepada para Pejabat yang menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dapat meningkatkan kinerja didalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan terakhir layani masyarakat dengan pelayanan terbaik,” paparnya

(Heri Hernawan /Lili Romli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here