Yonkav 10 Mendagiri Merayakan HUT Kavaleri TNI AD Ke-68

0
399

MAKASSAR, (sergapreborn.id)– Batalyon Kavaleri 10 Mendagri Kodam XIV Hasanuddin merayakan acara syukuran Hari Lahirnya korp baret hitam yang ke 68 bertempat di lapangan Apel Mendagiri Yonkav 10 Mendagiri Tamalanrea Makassar.

Acara yang di meriahkan dengan panggung hiburan di buka oleh Komandan Batalyon Kavaleri 10 Mendagiri Letkol Kav Arief Cahyo Widodo, S.IP, di hadiiri oleh seluruh prajurit Yonkav 10 Mendagiri mulai dari perwira, Bintara dan tamtama, Jumat (09/02/).

Satuan kavaleri ke depannya bisa memberikan kontribusi yang optimal bagi tugas pokok TNI AD yang semakin kompleks”, kata Letkol Kav Arief dalam sambutannya.

Dia juga menambahkan pentingnya perbaikan internal kesatuan yakni kemampuan personel prajurit di tingkat satuan sesuai standarisasi yang telah di tetapkan agar bisa menjadi pajurit kavalen yang profesional di TNI AD.

Letkol Arif Cahyo Widodo yang juga alumni Akmil 2000 ini, mengatakan acara HUT Kavaleri yang ke 68 ini Yonkav 10 Mendagiri menyelenggarakan berbagai kegiatan antara lain pertandingan sepak bola, bakti sosial dan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan bisa menggali potensi berinteraksi dengan komunitas di sekitar lingkungan batalyon kavaleri

Sehingga dapat bekerjasama dan saling membantu untuk menumbuhkan rasa solidarjitas yang tinggi guna menunjang kinerja tugas yang lebih baik lagi kedepannya pungkasnya.

(Imansyah Rukka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here