Wulan Denura Srikandi Partai Gerindra Yang Peduli Terhadap Sesama

0
51

Payakumbuh, (Sergapreborn.id)

Bulan suci Ramadhan 1439 H ini merupakan kesekian kalinya salah seorang tokoh serta yang menjadi wakil Rakyat didapilnya sekitaran Koto Nan IV Kecamatan Payakumbuh barat melakukan kegiatan sosial saling berbagi yang dilakukannya.

Wakil rakyat tersebut juga merupakan salah seorang perempuan yang duduk di Kursi Gedung wakil Rakyat Dprd Kota Payakumbuh itu demi maju dan memperjuangkan nasib masyarakatnya.

Pada tahun ini anggota dewan yang bernama Wulan Denura dan dari Partai Gerindra tersebut tidak menyia -nyiakan kesempatan dibulan penuh berkah ini,  dengan mengadakan bagi – bagi sembako sehingga dirinya mengundang bahkan puluhan warga untuk datang langsung kekediaman pribadinya, bahkan terlihat pada saat itu diantaranya merupakan warga kurang mampu, para lansia, dan anak yatim.

Salah seorang penerima pembagian sembako tersebut, Abah Jangguk (70) warga kelurahan Bulakan Balai mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas bantuan paket lebaran dari Wulan Denura.

“Semoga perhatian Wulan Denura kepada kami tidak sampai disini saja. Selalu perjuangkan kepentingan rakyat kurang mampu.” Harap Abah Jangguk.

Paket sembako yang berisikan berbagai macam bahan sembako tersebut diantaranya berisikan gula pasir, sirup botol, minyak goreng, minuman kaleng dan beras yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari.

Kepada media Wulan Denura pada Selasa (12/06/2018)sore dikediamannya kelurahan Bulakan Balai Kandi mengatakan “Kegiatan ini rutin saya lakukan setiap tahun, dan alhamdulillah saya dapat selalu sempatkan diri untuk berbagi dan tahun ini ada ratusan paket sembako yang saya siapkan, dan berikan pada warga di kecamatan Payakumbuh Barat.” Terang Srikandi Partai Gerindra itu.

”Saya ingin berbagi dengan saudara-saudara Muslim yang akan menyambut bulan Ramadhan dan ini bukan kali pertama saya lakukan.” Ujar Wulan

Wulan Denura juga berharap agar sembako yang diberikannya dapat membantu untuk meringankan masyarakat muslim dalam mempersiapkan hari Raya Idul Fitri.

“Semoga bermanfaat bagi saudara-saudara Muslim, terutama bagi warga yang kurang mampu.” tutupnya. (YY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here