WJ Disetubuhi Sejak Kelas II SMP

0
177
Ilustrasi

PALEMBANG – Entah apa yang ada dipikiran M Riduan alias Iwan, 27, oknum guru ngaji disalah satu majelis taklim ini. Sebab, demi melampiaskan nafsu birahinya, tersangka nekat memperkosa WJ, 16, yang merupakan muridnya sendiri.

Parahnya, aksi bejat itu sudah dilakukan tersangka berulang kali sejak tahun 2014 silam. Aib yang dilakukan tersangka terungkap setelah kakak perempuan korban yang mengetahuinya dan melaporkan hal itu ke orang tuanya. Mengetahui hal itu, sontak saja AY, 50, ibunda korban marah besar, sehingga AY mendesak korban agar menceritakan perbuatan tersangka. Usai mendengar cerita itu, AY dan keluarga yang lain bersama pemuka agama serta anggota Babinkamtibmas Polsek Sako mendatangi kediaman Iwan dan membawanya ke Polresta Palembang.

Dari pengakuan tersangka, dirinya telah menjalin tali asmara bersama WJ sejak dua tahun terakhir. Selama berpacaran itulah, bujuk rayu tersangka berhasil mengambil “mahkota” korban meski pun tersangka Iwan diketahui sudah mempunyai seorang istri dan anak yang berumur satu tahun. “Kami suka sama suka. Sudah lupa berapa kali melakukan nya. Tidak saya paksa,” kata tersangka. Tersangka mengaku perbuatan asusila itu mereka lakukan di lantai dua majelis taklim tempat biasa tersangka mengajar.

“Dilakukan setelah habis pengajian dan santri yang lain pulang,” ujarnya. Namun berbeda dengan pengakuan korban. Di mana menurut korban, kejadian yang merenggut kesuciannya berawal saat tersangka meminta nomor ponsel WJ. “Awalnya sering menanyakan materi pelajaran mengaji lewat SMS. Setelah itu selalu berkomunikasi,” kata korban yang masih berstatus siswi SMA ini. Dilanjutkan WJ, setelah sering SMS-an, tersangka akhir nya memberanikan mendekati nya dan membujuk untuk bersetubuh.

“Saya dipaksanya untuk melakukan itu, dia juga berjanji akan nikahi saya,” ujar WJ. Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede membenarkan, pelaku kini telah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan. “Pelaku bisa dikenakan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” tegas kasat.

( ADI )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here