Untuk Lingkungan Yang Bersih, Walikota Pekalongan Siap Dukung Berbagai Program Maharya Pati

0
379

PEKALONGAN, (sergapreborn.id)– Setelah Kabupaten Pekalongan Jawa Tengan yang Bupatinya sendiri akan segera membuat Perda pemasangan Reaktor untuk Lingkungan bersih dari emisi gas buang kendaraan, kini Kota Pekalongan melalui H M Saelany Machfudz SE selaku Walikota kembali siap mendukung berbagai Program Yayasan Maharya Pati untuk menghadirkan inovasi inovasi dalam menangani solusi keadaan lingkungan hidup.

Salah satu contohnya untuk Kota terbebas dari polusi udara, maka dengan hal itu Walikota pun memasang alat Reaktor Maharya Pati pada Kedua Mobilnya sebagai contoh dan bentuk apresiasi adanya maha karya produk untuk menangani masalah emisi gas buang Kendaraan.

Pertemuan Jajaran Yayasan Maharya Pati yang di gelar Minggu malam (30/09/2108) tersebut di lakukan di Rumdin Walikota Pekalongan dan turut hadir pula Kelompok Peduli Kali Loji (KPKL) Pekalongan, dengan mempresentasikan berbagai program Yayasan untuk penanganan dalam masalah lingkungan hidup.

Antusias Walikota pun sangat baik dan langsung mengapresiasinya, karena menurutnya perlu sekali ada pihak ekternal yang mempelopori terkait alam dan lingkungan jadi bisa bersinergi dengan pihak pemerintah. Dengan hal tersebut Kota Pekalongan sangat siap dan mendukung sekali program Maharya Pati seperti sekarang dalam Reaktor ramah lingkungan ini.

(Yat Jr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here