Tim Redis Hadiri Serah Terima Batuan mobil Didi Irawadi Syamsudin ,SH,LL.M. Serahkan Bantuan satu unit Mobil Ambulance

0
276
Poto : Didi Irawadi kepada ketua Yayayasan Entin Sutinah Memberikan bantuan secara simbolis kemarin sabtu (13/04)

Ciamis – Sergapreborn

Poto ; Masyarakat yamg menyaksikan

Dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan para simpatisan militan Didi irawadi syamsudin menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulan kepada ketua yayasan AL IHWAN. Hajah Entin Suitinah di kampung emblegan Desa Nagarajaya kecamatan pannawangan ciamis jawabarat Sabtu 13-4-2019 di halaman gedung yayasan AL IHWAN.

Hadir pula dalam acara serah terima bantuan Satu unit mobil ambulan jenis Suzuki AVV yang Secara simbolis Dari pondok pesantren Ustat jamaludin Dusun Sindang Selain didampingi istri yang selalu setia mendampinginya ibu Disyeu ,hadir pula Didin calon DPRD kabupaten Ciamis dari partai Demokrat dapil 3.

Satu unit mobil ambulan yang Diserahkan kepada yayasan al ihwan ini menurut Didi irawadi Calon anggota DPR-RI dari partai yang berlambang mersi itu bukan Ambulace politik atau bukan mobil politik

“Menurutnya terpilih atau tidak dalam kontelasi politik nanti Mobil ambulance akan tetap menjadi milik masyarakat,”katanya

Semoga masyarakat disini dapat memamfaatkan dengan se baik baiknya, imbuhnya.

Didi Irawadi syamsudin yang mempunyai nomor urut satu dari partai Demokrat itu dalam sambutannya mengatakan,” Dalam permintaan untuk sarana kesehatan Banyak sekali yang mengajukan namun dari sekian banyak permohonan Didi irawadi memutuskan untuk kabupaten ciamis menyerahkan bantuannya ke yayasan ALIHWAN yang ada dikecamatan panawangan kab.ciamis.

Didi irawadi yang selalu
didampingi istri setianya dalam perjuangannya menambahkan dalam acara yang dihadiri para simpatisan dan relawan menghimbau agar seluruh masyarakat jangan sampai mengosongkan TPS tempat pemungutan Suara apalagi sampai golput Semua harus datang dan menentukan pilihanya.

“Sementara ketua yayasan AL IHWAN Entin suitinah mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Didi Irawadi yang sudah memberikan bantuan kendaraan mobil ambulance dengan wajah penuh haru dan bahagia ketua yayasan mendo’a kan juga mendukung dalam perjalanan dan perjuangan sebagai wakil Rakyat Untuk DPR-RI ,”paparnya.

(Lili Eriawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here