Tim Barka Pangandaran ” Masyarakat Pangandaran Harus Lebih Dekat Mengenal Ridwan Kamil Cagub Jabar Kahiji”

0
544

Ket  : Foto dari nu baju coklat Kang Dedi Ginanjar, Yayan Haryana, Ang Hapid ,Dudi Hermana ,Adis Susanto

Pangandaran – Koran Sergap , Kordinator Priangan Barka Ang Hapid untuk Pemenangan Baraya Ridwan Kamil (barka Jabar) melakukan kunjungan konsolidasi ke sekretariat Barka Pangandaran terkait Tim Pemenangan Barka di pangandaran (Kamis, 11/05 – 2017).

Kunjungan tersebut di pimpin langsung oleh kordinator Priatim ke Kabupaten Pangandaran dan disambut oleh Ketua Harian Barka kab. Pangandaran , Kang Adis Susanto di Pangandaran.

Dalam kunjungan tersebut, Ke Barka Pangandaran melakukan konsolidasi terkait Susunan Kepengurusan Barka ketingkat desa sampai rampung sampai ke tingkat bawah , Ini sedang di lakukan dan sedang berjalan pembentukan nya karena jarak tempuh yang lumayan jauh, namun di prediksi dalam jangka waktu tidak lama akan beres .

Ketua harian Barka Kabupaten Pangandaran , Kang Adis Susanto S.Kom, mengatakan Kepada Koran Sergap ,” merasa terbantu dengan banyak nya dukungan dari berbagai komunitas dan organisasi kemayarakatan yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Adis Mencontoh dengan adanya dukungan dari Ormas Manggala Garuda Putih khusus nya DPC kab. pangandaran yang langsung disampaikan oleh ketua DPC Manggala Garuda Putih kabupaten Pangandaran Bapak Sugianto.

“Menurut penilaian masyarakat Kab Pangandaran Ormas Manggala Garuda Putih di bawah kepemimpinan bapak Sugianto memiliki imej yang sangat baik”

Pengurus Barka Kab Pangandaran yang di wakili ketua harian Saudara Adis Susanto S.Kom juga berharap, kepengurusan Barka ini harus segera dikukuhkan oleh Pembina Barka Pusat, Pinta nya.

Hal senada juga dikatakan oleh Humas Barka Pangandaran kang Dedi Ginanjar dengan sudah nya dilakukan pengukuhan oleh pembina,  hal dapat menambah keyakinan masyarakat khusus nya pengurus, kalau Barka Kab Pangandaran ini benar benar diakui keberadaan dalam Pemenangan Jabar Satu Yakni Ridwan Kamil.

“Ang Hapid sangat mengapresiasikan Pembentukan susunan Pengurus Barka di pangandaran, agar masyarakat pangandaran bisa lebih mengenal Baraya Ridwan Kamil lebih dekat lagi.” ujarnya.

(HELMI PEMRED SERGAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here