Taman Reflesia Alun Alun KB Ciamis Kumuh “Siapa yang Bertanggungjawab Terhadap Taman Reflesia alun alun KB Ciamis”

0
263

Ciamis – sergapreborn

Taman Raflesia yang berada di alun alun KB ciamis kondisinya banyak di pertanyakan oleh sebagian para pengunjung

Selain rumput dan tamannya pada rusak juga sampah pada berserakan sehingga taman tersebut terkesan kumuh padahal taman reflesia tersebut belum lama usai di perbaiki, bahkan tak sedikit pengunjung merasa kaget bahwa kondisi taman tidak sesuai dengan seplen atau yang di pasang gambar di bilboard.

Selain banyaknya pedagang yang berada di lokasi taman juga trotoar trotoarnya banyak di huni para PKL dan pedagang kaki lima sehingga terkesan taman reflesia seperti pasar malam saja.

Seperti yang di ungkapkan salah satu pengunjung yang bernama wandi dirinya merasa sangat menyayangkan dengan kondisi taman reflesia sekarang yang keindahanya sangat terganggu selain kumuh rumput dan kembangnya juga terkesan semrawut seperti tidak pernah di rawat,” paparnya.

Apa lagi keberadan pedagang yang berjualan di trotoar sangat menggangu para pengunjung yang hendak masuk taman ,” imbuhnya jumat (14/06)

Tambah Wandi yang tingal di kota bekasi namun dirinya berasal dari ciamis ini menyempatkan diri bersama keluarganya untuk melihat keindahan taman Reflesia namun dirinya merasa kaget melihat kondisi taman yang menjadi aikon KB ciamis tak seindah dulu ,”pungkasnya.

Seperti diketahui Keberadan para pedagang di seputar alun alun ciamis seharusnya sudah di tertibkan dan di pasilitasi oleh pemerintah jangan semerawut bahkan para pedagang menyimpan rodapun sembarang tempat.

(Deyana sergap)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here