SOAL PROYEK PANGANDARAN KEJARI TUNGGU LAPORAN

0
342
Poto Ilustrasi Perwakilan Kejari Ciamis

Bupati Pangandaran  akan tindak tegas Rekanan nakal.

Pangandaran – Koran Sergap,
Dalam Pidato di Acara PGD, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, akan mem-black list kontraktor yang tidak mengerjakan proyek sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku, sehingga tidak bisa lagi mengikuti lelang pekerjaan milik pemerintah.

Bupati Jeje Berharap untuk ke depan  Proyek APBD dan APBN Propinsi Pusat Terutama Infrastruktur tahun 2017 Mendatang  harus dikerjakan jauh lebih baik dari tahun ini

Sebelumnya Kalau sampai ada yang mengerjakan asal-asalan, pasti akan kita kenai sanksi kata Bupati Jeje Wiradinata Saat menghadiri Acara FGD KOMERSIAL USAHA JASA KONTRUKSI DAN PENNANDATANGANAN MOU, Antara Dinas pekerjaan Unum komonikasi dan impormatika kabupaten Pangandaran
Dan Tim Pengawalan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah TP4D  3 Nopember 2016 di Sebuah Hotel.

Menurut sumber dari Masyarakat yang dapat dipercaya,  Dari Beberapa tokoh, serta Karang Taruna Setempat , Untuk mewujudkan keinginan bupati Jeje Wiradinata Masyarakat, Pangadaran Berharap agar Dinas Puhubkomimpo bisa melakukan pengawasan maksimal disetiap item pekerjaan juga harus menyingkapi masalah ini jangan mandul Penerapan  sanksi yang harus diberikan kepada rekanan atau kontraktor yang melanggar ketentuan sesuai intruksi Bupati Pangandaran , Karena ini tugasnya Dinas Puhubkomimpo  “saya minta beri tindakan tegas kepada kontraktor yang nakal,” kata masyarakat sekitar dengan Geram.

Menurut Dani Hamdani ST, Saat di Minta Tanggapan Lewat Telepon Seluler
Menurut Dani semua proyek nantinya akan diperiksa BPK Hasil pemeriksaan itulah yang nantinya akan dijadikan dasar untuk menentukan apakah proyek tersebut dikerjakan sesuai aturan atau tidak.

Karena itu agar tidak sampai kena masalah, Dani kembali mengimbau agar para kontraktor mengerjakan pekerjaan sesuai spesifikasi yang telah ditetapkan Kalau dikerjakan dengan tidak benar, jelas merugikan kontraktor itu sendiri. Sebab selain kena denda, CV-nya pasti juga akan kena black list. Jadi kerjakan saja sesuai ketentuan pinta nya dengan tegas

Asril Kejari Ciamis Menanggapi, Persoalan di Pangandaran tentang Proyek yang dari beberapa titik, Sudah Banyak Yang Rusak yang kini jadi Perbincangan Warga masyarakat kabupaten Pangandaran.

Asril Mengatakan,   “Kami akan kawal Dari Perencanaan dan kami tidak bisa Lakukan Pendampingan Sekarang  sebelum 3 ( Tiga ) Bulan, kecuali ada Laporan impormasi masuk Kami Tunggu  Laporannya jadi kita bisa, lanjut Penyidikan, “Ungkapnya.
(Budi Setiawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here