Silaturahmi Dan Pembinaan Ormas & LSM Se Kota Tasikmalaya

0
129

Kota Tasikmalaya, (Sergapreborn.id) Bertempat di Gedung Serba Guna Komplek Balekota Tasikmalaya, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tasikmalaya Selasa siang 10 Juli 2018 mengadakan acara silaturahmi dan pembinaan Ormas-LSM Se-Kota Tasikmalaya.

Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs.H.Muhammad Yusuf Resmi membuka acara Silaturahmi LSM Dan Ormas yang di pimpin langsung Kesbangpol Provinsi Jawa Barat dan Kota Tasik agar bisa saling menjaga antara Ormas dan LSM untuk mendukung program pembangunan kinerja pemerintahan demi kemajuan Kota Tasikmalaya. Paparnya.

Foto : Saat Pembukaan Acara Silaturahmi Ormas Dan LSM Se Kota Tasikmalaya

Drs H Deni Diyana M.Si, kesbangpol Kota Tasikmalaya menambahkan kegiatan seperti ini sudah rutin dilaksanakan dan merupakan agenda dari Kesbangpol provinsi dan Kota Tasikmalaya.

“Peran Ormas Dan LSM dalam Mengawal Demokrasi dan Akselerasi Pembangunan Daerah” untuk membangun kwalitas organisasi kemasyarakatan yang ada di Kota Tasikmalaya.

“Silaturami dan Pembinaan LSM & Ormas Se-Kota Tasikmalaya” tak lai untuk mempererat ikatan kekeluargaan dengan masyarakat supaya mendukung program pemerintah dan saling mengingatkan satu sama lainnya.

H Deni pun mengharapkan peran serta secara aktif dari para Ormas dan LSM sebagaiperan serta masyarakat. dengan adanya sinergitas ini tentu akan mengundang program pembangunan secara sektoral yang bisa dirasakan efek ke depannya oleh masyarakat. Paparnya.

“Hal ini dimaksudkan agar terjalin sinergitas yang baik antara pihak pemerintah yang dalam hal ini diwakili oleh Kesbangpol dengan Ormas/ LSM sebagai peran serta masyarakat.Katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here