Silaturahmi Caleg DPR RI ARDHYA PRATIWI dengan Relawan kabupaten Ciamis.

0
520

Ciamis – sergapreborn.id

Caleg DPRRI dari partai gerindra dari Dapil Sepuluh yang meliputi kuningan ,ciamis, pangandara, dan kota banjar. Langsung bertatap muka dengan masyarakat kecamatan jatinagara kabupaten ciamis.

di laksanakan di lapangan sepak bola bayasari ratusan simpatisan yang sudah menunggu sejak pukul 7 pagi acara yang di hadiri bupati terpilih DR. H. Herdiat S.,MM dan para tokoh agama juga masyarakat dan H.Ade tim Relawan kemenangan hadir juga dalam acara tersebut serta agus winarno SH.

Ade dalam sambutanya di samping mengenalkan caleg dari partai gerindra untuk DPR RI nomor urut satu,  H Ade mengatakan,”kemenangan neng Ardhia adalah kemenangan bupati ciamis terpilih,”katanya

Masih kata ade ,” sebagai tim kemenangan ardhia juga mengajak kepada seluruh masa yang datang utuk mendukung Ardhiat paratiwi dalam ajang pemilu 17 april mendatang.

Selain itu Ade mensosialisasikan tatacara memilih yang benar untuk memilih jagoannya Ardhiat pratiwi S,SE .yang di dukung penuh H herdiat.

Sementara dalam ikrar janji relawan yang dibacakan langsung oleh Ade hendri yang berlangsung di depan mimbar di depan ratusan masa yang memadati lapangan bola bayasari.

Masyarakat yang hadir tampak membeludak dalam acara silaturahmi Caleg DPR RI

Sementara Calon angota DPR RI dapil sepuluh Ardhiati pratiwi yang masih lajang itu, dalam orasinya meyakinkan kepada seluruh masa yang hadir bahwa dirinya bisa bermanfaat untuk masyarakat dan akan menyedakohkan semua ilmu pikiran untuk kepentingan masyarakat banyak ” paparnya.

sementara H herdiat dalam kesempatan itu sebelum sambutanya sempat menghibur seluruh masa yang hadirnya dengan sebuah tembang milik pasya unggu . dengan judul taubat.

Dalam pidatonya herdiat mengatakan,”.terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukungnya pada perhelatan pilkada beberapa waktu yang lalu,” tandasnya

Selanjutnya jangan tanggung untuk membantunya di bidang pemerintahan perlu ada satu sinergisitas baik dikalangan eksekutif ,legislatif maupun masyrakat untuk memajukan tatanan pemerintahan dan memberikan amanat kepada seluruh masa yang hadir untuk menentukan pilihan kepada kepadanya. Ardhya,” pungkasnya

sermentara Motifator tangguh tim kemenangan Caleg DPR RI ini dalam pidatonya dengan lantang meyakinkan kepada seluruh masa yang datang di samping Reuni,agus masih yakin dengan suara dengan kantong kantong suara yang di anggap suara militan ini yakin tak akan tergoyahkan dan yakin pemilihan untuk calon anggota Dewan untuk DPR RI

“Agus berharap ciamis untuk DPR RI memilih Ardha sebaga calon anggota DPR RI kedepan dan harus duduk sebagai Anggota DPR RI,” tandas nya.

Tampak H.Heediat Bupati terpilih hadir dalam acara tersebut dengan mendukung penuh Neng Ardhya Pratiwi sebagai Anggota DPR RI

( Lili Eeiawan sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here