Selamat Jalan Bunda Merry Panjaitan Ketua Setwil FPII Jabar

0
175

Bekasi, Koran Sergap – Kabar duka pagi ini (31/01/2018) menyelimuti seluruh pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) baik di tingkat Setnas maupun Setwil FPII Jawa Barat juga seluruh pengurus Kordinator Wilayah FPII di seluruh daerah di Jawa Barat.

Merry Panjaitan, Ketua Setwil FPII Jawa Barat tutup usia setelah dirawat selama dua hari di Rumah Sakit Sentosa Bekasi.

Merry Panjaitan yang dikenal ramah tapi kritis ini meninggal di usia yang ke 48 tahun pada jam 02.00, dini hari tadi.

Foto : Almarhum Merry Panjaitan Bersama Ketua Presedium FPII Bunda Kasihat

Ucapan bela sungkawa yang ditujukan untuk Ketua Setwil FPII Jawa Barat Merry Panjaitan sejak pagi hari pada jam 02.00 sampai dengan 10.00 terus bergulir melalui group whatsapp.

Salah satunya dari Ketua Korwil Kota Bekasi Saiful Bahri yang mengucapkan, “Inalillahi wainallilahi rojiun. Turut berduka cita. Telah Meninggal Dunia Ketua Setwil FPII Jawa Barat Ibu Merry Panjaitan Pada Hari Rabu Jam 02.00 wib di Rumah Sakit Sentosa Kota Bekasi.”

Mohon doanya semua seluruh rekan – rekan dan seluruh pengurus FPII (Forum Pers Independent Indonesia) agar diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya serta di tempatkan disisi ALLOH SWT.

“Selamat jalan Ibu Merry Panjaitan
yang sudah membesarkan nama FPII (Forum Pers Independent Indonesia) dan mempersatukan insan pers di seluruh Jawa Barat dan sekitarnya kami akan kenang jasa jasamu,” pungkasnya.

Untuk diketahui saat ini jenazah nya berada di Rumah Duka Dharma Agung dengan alamat Jl.Baru Perjuangan Teluk Buyung-Bekasi Utara.

(Pandi-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here