Sasak Kuno, Jalan Amblas Rawan Kecelakaan

0
291

Ciamis – sergapreborn

Jalan yang amblas kilometer tujuh jalan raya rajadesa ciburuy ambalasnya jalan ujung jembatan lama sekitar satu meter persegi diperkirakan menurut kabid jalan PUPR kabupaten ciamis H. okta Diperkirakan adanya luapan air dari sungai sipetungan beberapa waktu yang lalu.

sehingga kadar tanah menjadi labil akibat arus air sungai yang tunggu sehingga tanag dibawah permukaan hotmik mengalami gembur.

“Menurut kabid jalan satu satunya cara itu harus diurug untuk antisipasi supaya jalan yang mengalami amlas tidak membesar,” kata.nya kepada sergap kemaren rabu (13/3)

Menurut keterangan warga sekitar kejadian amblasnya jalan sekitar dua munggu yang lalu setelah amblasnya jalan kerp sekalih kendaraan bermotor yang mengalami kecelakaan akibat saat mengendarai kurang berhati hati saat melintasi jalan yang amblas terutama saat malam hari.

Ditambah tidak adanya penerangan jalan Di jalur tersebut penguna jalan berharap agar jalan tersebut cepat di perbaiki karena satu satunya akses jalan menuju ke kantor kecamatan yang paling dekat dilalui dari Daerah ciburuy dan tigaherang,” ujar warga.

Jalan amblas di sasak cipetungan

( Lili Eriawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here