Ribuan Botol Miras Dan Petasan, Dimusnahkan Jajaran Polres Ciamis

0
335

CIAMIS. (sergapreborn.id) – Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso.
Beserta jajaran nya, memusnahkan
miras berbagai jenis dan merek.

disaksikan unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis, perwakilan beberapa organisasi masyarakat (ormas), alim ulama, serta tokoh masyarakat bertempat di alun alun Ciamis, Selasa (15/5/2018)

Pemusnahan 8.485 botol miras, 661 liter miras oplosan dan 30.082 butir petasan ini, hasil operasi pekat selama beberapa pekan ke belakang, di wilayah Ciamis dan Pangandaran.

Terkait peredaran miras dan miras oplosan yang menelan korban jiwa di Ciamis, Polres Ciamis sudah menahan tiga tersangka dan selama giat Operasi Pekat berhasil mengamankan 45 orang penjual miras.

Menurut Bismo, Polres Ciamis setiap hari rutin melakukan operasi penyakit masyarakat (Pekat) sampai batas waktu yang tidak ditentukan, bahkan saat Bulan Ramadan pun giat Operasi Pekat akan terus berlangsung, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kedapatan menjual minuman keras apalagi miras oplosan, di Bulan Ramadan. jangan harap ikut lebaran bersama keluarganya, Kita akan langsung lakukan penahanan dan diancam dengan hukuman 15 tahun penjara ”terang Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso.
(Heryadi –  sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here