Rapat Pleno Di Kecamatan Cibereum-Tasikmalaya

0
294

Tasikmalaya – Sergapreborn.id Sabtu 30/06/ Dalam acara rapat pleno di kecamatan Cibereum Kelurahan Kota Baru Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat rapat pleno ini dibagi 9 kelurahan dan 107 TPSnya.

TPS tersebut dijaga oleh aparatur kepolisian kapolsek Cibeureum AKP SOEHARTO dan Danramil Kapten Infantri Suwarna beserta Camat Maman bersama Sekmat Nunu juga ikut hadir.

Hal hasil dari lapangan Tim sergap pada saat konfirmasi kepada Iip selaku ketua panwaslu kecamatan Cibeureum memaparkan mengenai rapat pleno ini, kegiatan berjalan dengan lancar dan ada pemasukan panwas dan saksi dari TPS

Sehingga adanya tabel pengisian sudah diperbaiki TPS 7 maka ada kesalahan dari jumlah laki-laki beda angka 1dan 4 suara. perempuan dan laki laki berbeda jumlah suara sah dan tidak sah dari kecil semakin besar hasil dari TPS Awipari, kota baru, kersanegara, marga bakti, ciherang, Ciakar setia negara, Setia jaya dan setia ratu.

Ketua TPK ade Mahmud diwakili oleh wakilnya Mardah hasil rapat pleno. Tingkat kecamatan Cibeurem ini disaksikan oleh pihak panwas bersama aparatur kepolisian dan pihak pihak lainnya dan sekarang serah terima berkas dan saksi yang terkait sehingga selanjutnya kembali untuk keperluan KPU.

Adanya kesalahan dari TPS 7 Kota baru sudah diperbaiki dalam kesempatan kolom suara tidak berpengaruh C1 berurutan TPS Awipari, Ciakar, marga bakti, ciherang, kota baru kersanegara, setianegara, Setiajaya dan setiya ratu.

(Ade Solihin Sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here