Rahmadi Aziz optimis Menangkan Partai besutan prabowo Di pileg 2019 Mendatang

0
392

Payakumbuh-(Sergapreborn.id)

Sebelumnya Ketua DPC Gerindra Kota Payakumbuh Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo pernah menyampaikan bahwa sosok Rahmadi Azis salah seorang Bacaleg yang akan mampu bersaing pada Pileg 2019 mendatang. Dimana kehadiran pria yang berusia muda ini, Konon akan menambah kantong – Kantong suara di Dapil II Utara-Latina Bahkan tak mustahil, Dua Kursi secara optimis bakal di raih oleh Partai Gerindra Kota Payakumbuh.

Sementara itu Rahmadi Azis Kepada Wartawan menyampaikan bahwa ia tampil pada Pileg 2019 mendatang, bukan hanya sekedar tampil biasa, melainkan maju untuk menang.

” Persiapan untuk maju pada pileg 2019 mendatang, sudah di persiapkan jauh hari. Bergabung dengan Gerindra merupakan pilihan tepat untuk menang,” ucap Rahmadi Azis, Selasa Malam ( 12/6).

Selain itu pria yang pernah mengenyam sekolah dasar di Parik Muko Aia Kecamatan Latina ini, Sangat optimis sekali, bahwa selain masa kecilnya berada di tengah – tengah masyarakat Latina dan masyarakat Kecamatan Payakumbuh Utara ini, tentu saja ingin berbuat banyak terhadap dua daerah tersebut.

” Saya telah merasa bahagian dari masyarakat Latina dan masyarakat Utara. Dari kecil saya telah bergaul dengan masyarakat kedua daerah tersebut. Bahkan sampai saat ini , Saya masih berada di tengah- tengah mereka. Satu hal keinginan saya, Bagaimana Dua Kecamatan ini maju dengan masyarakatnya yang sejahtera, alasan itulah saya bakal tampil pada Pileg 2019 mendatang,” imbuh Rahmadi Azis.

Di singgung soal apakah nantinya akan mampu merebut kursi pada pileg 2019, dengan mantap sosok muda ini menjawab, ” Bila perlu BA 3 M akan direbut bersama Gerindra,” pungkas Rahmadi Azis. ( YY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here