Putra Andpraja Rajadesa Taklukan Putra Junior Rancah

0
219
Nampak poto yoga nomor pungung lima yang memperkuat tim andapraja.

Ciamis – Sergapreborn.id 

Putra junior rancah tak bisa berbuat banyak ketika berhadapan dengan putra. Andpraja dalam oven turnamen bola voli yang bwrlangsung dilapangan purwaraja sore tadi , Kamis (25/10) kegiatan yang digelar oleh karangtaruna gapura desa purwaraja.

Permainan yang singkat dengan permainan cepat tim anak anak andpraja sekor telak yang harus ditelan anak anak junior rancah sekor 3-0 membuat anak anak anadraja satu modal untuk maju melenggang ke babak berikutnya.

Yang akan berhadapan dengan tim tim tangguh memboyong beberapa pemain dari luar kota seperti jawa tengah

Yoga CS .masih mampu bertengger di papan atas untuk sementara dalam pertandingan tad isore yoga dan kawan kawan dengan mudah menaklukan tim junior rancah.

Permainan yang keras dan cepat diperagakan anak anak andpraja sehingga anak anak junior rancah tidak bisa berbuat banyak.

Menurut salah satu pengamat bola voli memprediksikan turnamen gapura cup akan lebih seru karena sisa tim dihuni oleh pemain pemain berkelas dan berkualitas

Ero suhara memprediksika tim yang akan masuk final ganesia rajadesa mekarwangi tigaherang dan andrraja , dalam perhelatan voli itu.

Maaaih kata nya , menurut sumber sergap setiap tim rata rata mengeluarkan kocek yang pantastis untuk memboyong pemain untuk memperkuat timnya.

( Lili Eriawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here