PPP Mendaftar Hari Terakhir

0
181

Pessel Sergap Sumbar

Pendaftaran para calon legislatif (caleg) anggota DPRD kabupaten pesisir selatan yang dibuka secara resmi oleh pihak KPUD Pessel, selasa malam 00:00 resmi ditutup.

Jalang masa akhir pendaftaran calon anggota legislatif yang di buka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) PesSel dimanfaatkan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pesisir selatan mendaftarkan calon dewannya.

PPP mendaftarkan caleg mereka di KPU Pesisir Selatan, Selasa 17 juli 2018 jam 22.42 WIB dan diterima Komisioner KPU PesSel dan panitia pendaftaran Caleg untuk masuk secara resmi sebagai Caleg.

Marwan Anas, Ketua DPC PPP Pesisir selatan Marwan Anas mengatakan kepada sejumlah awak media, dalam pendaftaran calon anggota DPRD PesSel ini, pihaknya sudah mendaftarkan sebanyak 42 caleg yang akan ikut dalam Pileg mendatang 2019.

“malam ini kami mendaftarkan secara resmi sebanyak 42 orang calon anggota legislatif dari PPP Pesisir Selatan yang akan ikut dalam Pileg yang akan di gelar dalam tahun 2019 mendatang untuk Caleg DPRD PesSel,” terangnya.

Ditambahkan Marwan Amas, dalam pelaksanaan Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang, PPP menargetkan akan memperoleh kursi di lembaga DPRD Pesisir Selatan hingga mencapai enam kursi dan berharap bisa menduduki kursi pimpinan dewan,” ujarnya lagi.

Pantauan media dilokasi di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Pesisir Selatan , memasuki hari akhir pendaftaran calon anggota legislatif, mulai dipenuhi partai-partai untuk mendaftarkan caleg, KPU akan menutup pendaftaran hingga malam pukul 00:00 WIB. (Wempy Hardi.SH – sergapreborn.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here