Perkenalkan Berbagai Inovasi, Maharya Pati Kunjungi Wakil Bupati Wonosobo

0
220

WONOSOBO, (sergapreborn.id)- Yayasan Maharya Pati yang di Pimpin langsung KGPH Ndaru Kusumo Jum’at (02/11/2018) mengunjungi Wakil Bupati Wonosobo H Agus Subagiyo.

Kunjungan tersebut di terima Wabup di Rumah Dinasnya dan di sambut hangat dengan ramah tamah oleh semua jajarannya, maksud kunjungan Yayasan Maharya Pati ialah untuk memperkenalkan beberapa inovasi.

Diantaranya Formula Reaktor alat ramah lingkungan yang dapat mengurai gas buang di kendaraan bermotor dan Lampu yang memakai bahan bakar air Garam. Dan inovasi Lampu ini bertujuan agar masyarakat Wonosobo dan sekitarnya yang belum terjangkau aliran Listrik bisa menikmati lampu tersebut.

Wakil Bupati yangg akrab di panggil Pak Agus, sangat antusias dan sangat mengapresiasi inovasi alat ramah lingkungan dan lampu yang berbahan bakar air garam tersebut.

Seraya Wabup pun langsung mempersilahkan Mobil pribadi dan Mobil anaknya di pasang alat Formula Reaktor yang sekaligus memberi contoh kepada masyarakat Wonosobo akan pentingnya menjaga alam dari polusi yg di hasilkan kendaraan bermotor.

(Yat Jr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here