Peringati Hari Jadi Pessel Ke 70, Telah Ditabuh, ” Irwan Prayitno Gubernur Sumbar dan Sejumlah Pejabat Turut Hadir

0
230

Pessel, Koran Sergap Sumbar

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pesisir Selatan yang ke 70, tidak terlepas dari semangat awal pendirian kabupaten dan kami mendorong pejabat daerah kembali menjemput semangat tersebut dalam melanjutkan pembangunan daerah,” kata Hendrajoni Bupati kabupaten pesisir selatan, setelah Rapat paripurna istimewa DPRD dalam memperingati hari jadi kabupaten pesisir selatan, Minggu 15 April 2018.

H.Hendrajoni Bupati kabupaten pesisir selatan menyampaikan, secara keseluruhan pembangunan pada daerah setempat menunjukkan kemajuan, hal itu terlihat dari bermacam penghargaan yang diterima mulai dari tata kelola pemerintahan hingga penghargaan kepala daerah secara khusus.

Foto : Rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pesisir Selatan

Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni menyampaikan pihaknya berupaya maksimal dalam meningkatkan pembangunan di berbagai sektor.

Selain pariwisata dan ekonomi kerakyatan, pendidikan juga menjadi salah satu sektor yang menjadi fokusnya. Untuk mendongkrak kualitas pendidikan di daerah itu pihaknya telah menunjukkan pejabat untuk menjadi bapak angkat di setiap sekolah.

Rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pesisir Selatan juga dihadiri sejumlah pejabat daerah,, Irwan Prayitno Gubernur Sumatera Barat, Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, Syafrizal Ucok, Komisaris Utama BRI, Andrinof A Chaniago, Alirmansori, Risnaldi, Kapolres Pessel, Dandim Pessel, Kepala OPD, dan tokoh masyarakat Pesisir Selatan, dan undangan lainnya. (wempi hardi. SH. sergapreborn.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here