Pentas PAI SD Tingkat Provinsi 2018 Ciamis terbaik Penyelenggaraan Prestasi Sebagai Juara Umum

0
382

Ciamis – Koran Sergap , [20/4 09.45] Sergapreborn menemui Ketua Pelaksana Kegiatan Pentas PAI SD Tingkat Provinsi 2018 Kebetulan beliau juga sebagai Ketua Kelompok Kerja Guru ( KKG ) PAI SD Kabupaten Ciamis ( DODO ALIMA’MUN, S.Pd.I. Guru SDN 1 Sukasenang UPTD Kec. Sindangkasih.

Dalam keterangan singkatnya beliau ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis yang telah luar biasa membantu suksesnya penyelenggaraan yang mendapat pujian dan apresiasi dari semua pihak serta sekaligus sukses meraih Prestasi tertinggi Juara Umum Tingkat Provinsi Jawa Barat.

DODO ALIMA’MUN, S.Pd.I. Guru SDN 1 Sukasenang UPTD Kec. Sindangkasih ini menambahkan lebih jauh,”  Khususnya kepada Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis dan segenap Panitia Penyelenggara, umumnya kepada semua pihak yang telah membantu baik langsung ataupun tidak dalam mensukseskan Kegiatan Pentas PAI ini, sehingga rekan-rekan Kab./ Kota peserta merasa puas atas penyambutan dan pelayanannya, bahkan Pengurus KKG Prov. merasa sangat terharu dengan penyambutan yang sangat Istimewa dari Pemerintahan Kab. Ciamis yg dimotori oleh Bapak Kadisdik.

“Alhamdulillah kami KKG PAI Kabupaten Ciamis berhasil meraih target apa yang diharapkan sesuai Moto :
” CIAMIS SELARAS ” – Ciamis Siap Tandang Makalangan, – Ciamis Tandang Mengejar Harapan, – Ciamis Tandang Untuk Meraih Kemenangan “.

Tempat Pertandingan tersebar di 11 titik yang berbeda dengan fasilitas yang optimal serta dengan sistem penilaian yang objektif profesional.

Tidak ada rekayasa subjektif agar Ciamis juara umum, prestasi ini benar-benar fair play,” tutur nya.

Adapun yang berhasil diraih yaitu : – Dacil pa ke-1 ; MHQ pa ke-1 ; Kalighrafi pa ke-1 ; MTQ pa ke-2 ; Qasidah ke-2 dan Kalighrafi pi Harapan ke- 2. Dan sekaligus menjadi Juara Umum.

Itu semua berkat usaha yang optimal dari guru pelatihnya juga tak lepas dari dukungan Kepala Sekolahnya.

Tambah nya , Dan kami hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih, semoga Allah yg membalas segala pengorbanannya. Aamiin.

Dan kami mohon maaf kepada para peserta, guru pendamping, dan guru/ Kepala Sekolah yang telah mensuport anak-anak. Kami tidak bisa memberikan pelayanan yang optimal, kata nya menutup pembicaraan dengan Sergapreborn.

( Heri Hernawan Sergap)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here