Pendaftaran Balon Bupati Pilkada Serentak Kab. Ciamis 2018.

0
994

Ciamis – Koran Sergap , Pendaftaran Balon Bupati Pilkada Serentak Kab. Ciamis 2018. Minggu 18 Juni 2017 bertempat di Sekretariat Partai NASDEM Kabupaten Ciamis tepat pukul 12.00 wib.

DR. H. Heri  Solehudin Atmawidjaja, putra daerah asli Panumbangan kelahiran Desa Jaya Giri anak Gunung Sawal, sekolah dasar – menengah atas di Kabupaten Ciamis, dan sekolah perguruan tinggi sampai mendapat gelar Doktor  Ilmu Politik di Universitas Indonesia serta aktif di organisasi Forum Doktor Indonesia, berprofesi Pengusaha Property, Industri, Trading, Contraktor tingkat nasional internasional di Jakarta.

Heri SA,  Menyampai kan merasa terpanggil dan ingin mengabdikan ilmu pengalaman dan kemampuanya untuk membangun Kabupaten Ciamis tempat kelahiranya , Tutur nya kepada Koran Sergap Minggu saat mendaftar.

“Visi Misi strategi program yang tertuang dalam konsep Panca Olah menuju Ciamis Maju dan  Moderen”

Panca Olah adalah Olah Batin, Olah Nalar, Olah Materi, Olah Raga & Olah Rasa Semua aspek pembangunan ada dalam strategi Panca olah tersebut , katanya.

Dari pantauan Koran Sergap , Rata-rata Partai membuka pendaftaran mulai tanggal 12 – 23 Juni 2017. Selain Partai Nasdem , akan daftar juga ke ; PKS, Demokrat , Hanura ,  Gerindra , PKB dan Partai partai  yang masih bisa menerima pendaftaran.

Luar biasa dan istimewa dari Partai Nasdem yakni betul betul tidak ada uang mahar atau gratis biaya pendaftaran, sumbangan infaq sodakoh saat pendaftaran ditolak, karena sudah menjadi komitmen Partai.

“Heri merupakan Balon yang sudah resmi mendaftarkan diri melalui Partai”

Selain Heri sejumlah tokoh elit Ciamis sudah terlebih dahulu daftar ke Partai diantaranya ; Bupati H. Iing Syam Arifin Wabup H. Oih Burhanudin , Sekda H. Herdiat  Ketua DPRD Nanang anggota DPRD Prov. Didi  Sukardi , H. Ilyas dari PKS, serta Yana Ketua PAN dan Anjar Asmara Ketua PWI Kabupaten Ciamis, Banjar dan Pangandaran .

Waktu pendaftaran masih terbuka tidak menutup kemungkinan bakal muncul nama nama baru yang mengejutkan.

Persaingan yang sangat keras akan terjadi saat penetapan Balon terpilih dari Partai masing masing dan Penetapan Pasangan Balon melalui koalisi Partai yang minimalnya harus 12 kursi DPRD Ciamis

Namun hanya PDI yang bisa mengusung Satu Paket Pasangan karena kursi di DPRD pas mempunyai 12 kursi.

Perjalanan masih berat dan panjang sampai Perhelatan Pemilu serentak Juni 2018.

Perubahan Situasi dan kondisi sangat sulit diterka untuk diikuti Perlu modal keihlasan untuk menerima kenyataan apapun yang terrjadi.

Selamat menjalankan amanah kepada semua pihak untuk tetap konsisten berada dalam rel norma aturan dan etika yang berlaku dari awal sampai ahir tetap ihlas dan tetap mulia.

Sekarang nama Kabupaten masih Ciamis. Kedepan namanya sudah berganti menjadi Galuh Pasti ada yang pantas dan pas memimpin Galuh yaitu yang memang haknya dan sah.

Liputan khusus Ciamis Media Sergap reborn Heri Hernawan, Ir. Direktur LSM CGM.

( Koran Sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here