Pembina Maharyapati Kabupaten Ciamis Silaturahmi Dengan Anggota Di Bojong Galuh

0
262

Ciamis, (Sergapreborn.id)

selesai acara di kota banjar peresmian rumah popy dharsono pembina maharyapati kabupaten ciamis bertolak ke desa bojong galuh Rabu 08/08/2018.

dalam silaturahmi yang ke sekian kali nya bersama ketua maharyapati kota banjar ade sebotĀ  pembina maharyapati kabupaten ciamis wardiyanto berbincang dengan anggota di desa bojong galuh yang di pelopori oleh saudara sahdi.

Foto : Bersama Anggota Maharyapati Bojong Galuh Ciamis

silaturahmi kali ini berbeda dengan silaturahmi yang sudah sudah
wardiyanto selaku pembina maharyapti kabupaten ciamis menutur kan kepada anggota maharyapati bojong galuh juga kepada sergapreborn.id bahwa silaturahmi kali ini adalah untuk meningkat kan kebersaman kekeluargaan sesama maharyapti juga bermusyawarah untuk merealisasikan program yang sudah di konsepkan yaitu tentang desa binaan juga kedaulatan pangan yang selama ini belum bisa terealisasikan.

Maharyapati sebagai stimulus juga sebagai jalan untuk menuju desa yang mandiri demi meningkatkan perekonomian maharyapati. dengan program yang sudah kita rencanakan tetapi itu tidak akan berjalan dengan lancar tanpa bantuan dari semua kalangan juga peran masyarakat itu sendiri yang mau berubah.”Pungkas nya.

Sahdi selaku ketua bojong galuh sangat berterima kasih dengan kedatangan pembina maharyapati kabupaten ciamis karena dengan suasana penuh kebersaman kita bisa berbincang bincang sambil mematangkan program yang sudah di konsepkan.”Ucapnya.

Acara silaturahmi pembina maharyapati kabupaten ciamis di akhiri dengan hidangan makan liwet bersama penuh canda tawa.

(Edi Sutisna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here