Pemberitahuan Kepada Pembaca Website Resmi Sergap-reborn, Cetak Koran Bulan April 2017

0
290

KEPADA PEMBACA WEBSITE RESMI SERGAPREBORN.ID

SERGAPREBORN –  Setelah Kajian Redaksi Sergapreborn .id pemilik salah satu website sergapreborn.id akhirnya Redaksi memutuskan meningkatkan website Sergapreborn dan Mencetak Edisi Koran Sergapreborn pada pertengahan Bulan April deadline mulai tanggal 14 April 2017 dan beredar koran sergapreborn mulai 17 april ( Senin)  2017 ke seluruh wilayah.

ini Untuk meningkatkan Kinerja para awak media sergapreborn Redaksi mulai esok akan melakukan deadline untuk tayang cetak koran  dan Website nya http://www.sergapreborn.id

Semoga dengan tayang nya Koran sergapreborn dengan edisi Cetak ini menjadikan trafik kunjungan pembaca dan kecepatan website sergapreborn.id  makin meningkat.
“Jangan lupa tetaplah mengunjungi http://www.sergapreborn.id akan selalu ada informasi yang baru dan akan menambah pengetahuan”

Saya selaku Pemimpin Redaksi Sergapreborn menyadari website kami masih dalam tahap perjuangan  tapi banyak pembaca yang berkomentar cukup menarik dalam segi pemberitaan dan tampilan semoga dengan ada nya cetak koran sergapreborn perubahan menjadi lebih maju lagi serta berkembang.

Redaksi Sergapreborn  baik edisi online dan cetak koran nya akan Redaksi coba sedikit demi sedikit menjadi kan lebih menarik lagi dalam segi berita tampilan dan lainnya.

Saya selaku pimred mohon kepada pembaca yang sering mengunjungi website sergapreborn ini dapat memberikan kritik dan sarannya untuk menjadikan website sergapreborn dan cetak koran nya  ini menjadi lebih menarik dan meningkat yang mengunjungi website resmi kami yakni  sergapreborn

Terima Kasih kepada para Pembaca yang budiman atas kunjungan website sergapreborn.

                                Ttd 

(PIMRED SERGAP,  HELMI PURNAMA)

 

LEAVE A REPLY