Pembentukan Posko Relawan Cimenyan 2 Kota Banjar.

0
218

BANJAR, (sergapreborn.id)- Pembentukan Posko Relawan untuk pemenangan pasangan no urut 2 Iman Barokah (H Maman suryaman dan Hj Irma bastaman) dalam pemilukada kota Banjar 2018 telah di bentuk.

Bertempat di Jalan Baru Kota Banjar yanh tepatnya di Lingkung Cimenyan 2 Rt 02 Rw 08 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar, di kediamannya Lalo Sudaryo yang rela untuk di jadikan Posko pemenangan tersebut demi cita cita perubahan di kota banjar kedepan.

Lalo sudaryo 60th ialah Pensiunan anggota Polri 2 tahun silam, kini Lalo sebagai Dinamisator LSM Pelangi Kelurahan Mekarsari Kota Banjar, dan dirinya mengaku banyak menerima masukan dari berbagai kalangan masyarakat untuk mendukung paslon no urut 2 demi perubahan di Kota Banjar.

“Sengaja rumah saya di jadikan posko relawan Iman Barokah dengan tujuan untuk ikut serta dalam menyuarakan perubahan di Kota Banjar. Saya sangat mendukung pasangan no urut 2 Iman Barokah untuk memimpin Kota Banjar periode 2018-2023, terang Lalo.

Kegiatan pendirian Posko tersebut di hadiri tokoh masyarakat dan warga setempat tak ketinggalan pula hadir Calon Walikota Banjar yakni H Maman Suryaman.

Dan dalam kesempatan tersebut pula Lalo bercerita bahwa banyak masyarakat yang merasa januh dengan kepemimpinan yang sekarang, karena Kota Banjar sudah dipimpin oleh satu keluarga selama 15 tahun.

Dengan hal tetsebut kami sangat berharap dengan kepemimpinan H Maman dan Hj Irma agar Kota Banjar kedepan akan membawa perubahan yang jelas, dan demi kemajuan besama kami dan warga berkomitmen untuk mendukung perubahan di kota banjar bersama Iman Barokah, (Iman Pasti, Barokah Menang, Iman Barokah Pasti Menang).

(Ncep Dian sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here