Pembangunan Ruang Kelas di SDN 1 Selasari Tuntas

0
129

 

PANGANDARAN – Koran Sergap,  Proyek pembangunan yang bersumber dari anggaran Dana Alokasi Rehabilitas, tahun 2016 di SD Negeri 1 Selasari, Desa Selasari Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran Tuntas,  dikerjakan selama 90 hari yang dimulai akhir Agustus tahun 2016.

Idris S.Pd.SD Kepsek didampingi ketua komite H.Casmudin, “kepada wartawan, Sabtu, (26/11) mengatakan, 3 ruang kelas proyek pembangunan yang bersumber dari APBN itu telah selesai dikerjakan sesuai petunjuk pelaksanaan (Juklak) dan Petunjuk teknis (Juknis) Rehabilitas 2016. Pengerjaan proyek Rehab itu telah selesai 100 persen dan kondisi ruangan kelas telah direnovasi seperti pada lantai dan tiang bagian depan ruangan serta melakukan berbagai perbaikan lainnya.

Masih kata Idris, Untuk prestasi juara Olahraga Engrang, Tarumpah tingkat Kecamatan dan juara lempar lembing tingkat kabupaten, Harapan kami aman, tertib dan kondusip dan iman, takwa juga berprestasi. guru punya semangat kerja dan tanggung jawab. Katanya.

Namun demikian disebutkan  Idris,   pihak sekolah juga berharap agar Pemkab Pangandaran mengucurkan berbagai pembangunan-pembangunan lainnya seperti pembangunan Ruang Perpustakaan dan Musolah .“Kita belum memiliki fasilitas tersebut padahal, itu merupakan salah satu penunjang penting dalam pendidikan,”ungkapnya. (Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here