Pembangunan Gedung Sarana Prasarana Di Desa Tanjung sari Di Realisasikan, bersamaan dengan Desa Pasawahan

0
317

Ciamis – Koran Sergap ,

Warga masyarakat desa tanjungsari kecamatan Banjaranyar merasa bangga dengan di bangunnya gedung sarana prasarana kantor desa tanjungsari yang bersumber dana dari bantuan keuangan senilai Rp 50 jt dari pemerintah provinsi tahun anggaran 2016.

“Pelaksanaan pekerjaan baru di mulai sekitar 3 hari”

Usmana Kades Tanjungsari ketika di temui koran sergap di tempat kerjanya , Rabu (11/01-2017) ,”sangat bangga dengan di bangunnya gedung untuk sarana dan prasarana tersebut.

Dia menyatakan, berucap syukur dan menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah yang telah merealisasikan bantuan nyata ini .

Usmana mengajak kepada seluruh masyarakat desa tanjungsari untuk bersama sama bahu membahu mendukung menyukseskan program pemerintah.

“Karena dengan kebersamaan diantaranya pembangunan yang ada di desa kami bisa terwujud dan lancar,” tutur nya.

Sementara di tempat yang lain ┬áhal yang sama untuk desa Pasawahan pun mendapat bantuan dari pemerintah , Sebesar 100 juta, dana tersebut berasal dari dana Asfirasi, untuk pembangunan, sarana dan prasarana gedung,” kata jajang selaku kepala desa Pasawahan kepada koran sergap, Rabu.

Jajang Jaelani , mengatakan, bersyukur atas bantuan ini, semoga bantuan yang berasal dari asfirasi ini menjadi mamfaat buat masyarakat sekitar desa Pesawahan, Ujar nya.

(Gejul/lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here