Pelawak Bedu Terlibat Kecelakaan di Tol, Begini Kondisinya Saat Ini

0
29552
Pelawak Bedu Terlibat Kecelakaan di Tol Begini Kondisinya Saat Ini

Jakarta, Sergap – Kabar yang kurang menyenangkan dari salah satu komedian Indonesia, Bedu Tohar. Bedu baru saja mengalami kecelakaan di jalan tol. Pelawak kelahiran 8 Juli 1979 tersebut mengalami kejadian itu saat hendal berziarah ke pemakaman saudaranya.

“Kecelakaannya saat saya di tol menuju Tol Cijantung, kejadiannya itu 1.50 WIB siang. Awalnya itu depan mobil sudah berhenti pas aku lihat di depan sudah ada 5 mobil, jadi terlibat tabrakan beruntun,” papar Bedu di daerah Tendean Jakarta Selatan pada Rabu (21/12/2016), dilansir dari dream.co.id.

Kecelakaan itu merupakan pengalaman pertama kali yang dirasakan oleh mantan personil Cagur tersebut. Untung saja, Bedu tidak mengalami luka apapun ditubuhnya, hanya saja mobil yang ditumpanginya mengalami kerusakan yang parah, ringsek dan dalam kondisi yang mengenaskan.

” Mobil keluar asap, ringseknya sampai kapnya nutupin kaca, sampai aku enggak bisa lihat gitu kan. Remnya juga sudah enggak masuk, ini pengalaman kecelakaan yang segitu parahnya. Ternyata radiatornya sobek, ringsek bagian kiri,” tambah ayah satu anak tersebut.

Karena kecelakaan tersebut, Bedu harus menanggung sejumlah kerugian untuk membawa mobilnya ke bengkel dan mengganti beberapa aksesoris. Dan untuk mengganti aksesoris mobil yang rusak, pelawak berusia 37 tahun tersebut harus merogoh kocek dalam-dalam.

Karena mobilnya rusak dan masih dalam perbaikan, Bedu mengaku tidak bisa beraktivitas seperti biasanya. Bahkan, ulang tahun anak hanya dirayakan di rumah saja karena tidak ada kendaraan lainnya untuk bepergian.

Lebih parahnya lagi, sekarang Bedu mengaku harus naik angkutan umum. Jika tidak naik kendaraan umum, Bedu menggunakan motor untuk melakukan aktivitas luar rumahnya.(Yuni.A)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here