Panitia Muscab BPC Gapensi Pessel, Lakukan Diskusi Kelengkapan Muscab Turut Hadir Sejumlah Kontraktor

0
171

Pessel, Sergap Sumbar—–Berdasarkan surat panitia Muscab VIII Gapensi Kabupaten Pesisir selatan, dengan Nomor 02/PNT-MUSCAB/GP-PSVIII/2017, panitia segera lakukan sosialisasi.

Terbentuknya panitia Muscab Gapensi pada tanggal 17 Nopember yang lalu, Rabu 6 Desember Panitia Muscab lakukan rapat atau mendiskusikan kelengkapan dan kebutuhan Muscab pada 2018 yang akan datang. Yang diselenggarakan disekretariat BPC Gapensi kab pessel.

foto ketua panitia muscab gapensi (Poto Wempi Sergap)

Makin beratnya tugas Gapensi dalam bidang usaha jasa kontruksi, pengesahan pembentukan susunan kepanitiaan, dan terpilhnya pengesahan bentuk dan susunan panitia muscab gapensi kabupaten pesisir selatan perlu dilakukan, dan perlu juga disyahkan dengan Keputusan, Ungkap Yuliardi, HB Ketua Pelaksana Muscab, dan didampingi Riswandi Martha, SE.MM.

Bentuk dan susunan kepanitiaan Muscab BPC Gapensi kabupaten pesisir selatan perlu memberikan kewenangan serta tanggung jawab untuk melaksanakan kepanitiaan Muscab tersebut, dan menjalakan tugas sesuai dengan pekerjaannya yang telah dibentuk sebagai kepanitiaan Muscab. Tegas Yuliardi, HB

(Wempi Hardi. SH. Sergapreborn.id)

LEAVE A REPLY