No Provokasi, PP dan Brigez Kota Banjar Tetap Solid Jaga Kerukunan dan Kondusivitas

0
271
Foto : Jajaran pengurus PP dan Brigez Kota Banjar poto bersama seusai pertemuan

BANJAR, (sergapreborn.id)- Buntut dari unggahan yang di duga dilakukan oknum angota Brigez Limbangan Kabupaten Garut di jejaring sosial Facebook yang notabenenya menghina Pemuda Pancasila (PP) yang sedang melakukan Upacara.

Maka dari itu Pengurus DPW Brigez Kota Banjar dan MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Banjar melakukan pertemuan di salah satu Cafe di Kota Banjar Selasa (10/07) guna mengantisipasi anggota dari kedua belah pihak terprovokasi terkait kejadian di Limbangan Kabupaten Garut tersebut.

Ketua DPW Brigez Kota Banjar Dino Rhomadona mengatakan, dengan adanya kejadian tersebut dirinya bersama pengurus MPC PP Kota Banjar bersepakat tidak akan terprovokasi sedikitpun dan akan tetap rukun serta menjaga kondusivitas kota Banjar.

“Kami tidak akan terprovokasi dengan kejadian di Limbangan, karena itu merupakan tindakan tercela yang dilakukan oleh oknum yang megatasnamakan anggota Brigez yang kenyataannya bukan anggota Brigez” jelas Dino.

Aku Dino juga setelah mendengar kejadian di Limbangan tersebut langsung mengintruksikan kepada seluruh anggota Brigez yang ada di Kota Banjar agar tidak terpancing alias terprovokasi.

Senada pula dengan pengurus MPC PP Kota Banjar yakni Dian Herdiana akrab disapa Encep (selaku bendahara MPC) mengatakan, bahwa kejadian di Limbangan merupakan ulah para oknum yang di duga akan memecah belah persatuan diantara OKP

Maka dari itu pengurus PP Kota Banjar dan Brigez Kota Banjar sepakat No Provokasi (tidak akan terprovokasi), biarlah yang sudah terjadi kita serahkan proses hukumnya kepada pihak Kepolisian yang telah bergerak cepat menangani kejadian Limbangan tersebut.

“Toh di Kota Banjar ini tidak akan terprovokasi karena seluruh Ormas khususnya PP dan Brigez di Kota Banjar selalu harmonis dan seiring dalam menjalin kerjasama positif juga menciptakan kondusifitas, maka dari itu Mari kita tetap jaga kondusivitas Kota Banjar dan tidak terprovokasi dengan kejadian tersebut” pungkas Dian.

(Yat Jr-Sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here