Muimin Terkapar Tak Terdaya Saat Mengayuh Sepeda Berjualan Mainan

0
160

BEKASI, ( Sergapreborn.id)

MUIMIN (80) terkapar tak berdaya saat mengayuh sepeda berjualan mainan dan balon di Pecenongan Square, Jababeka, Cikarang Utara, Kamis (9/8/2018) pagi.

Anggota polisi yang tengah mengatur lalu-lintas di sekitar lokasi itu segera mendatanginya. Masyarakat setempat yang melihat Muimin jatuh pingsan juga berdatangan.

Foto : Sepeda Dan Dagangan Muimin Saat Di Bantu  Polisi

Salah seorang polisi yang menolong Muimin, Brigadir Nur Priyanto, menjelaskan, saat itu juga muimin dibawa ke Unit Dokter dan Kesehatan (Dokkes) Polres Metro Bekasi untuk dirawat. Sementara sepeda dan dagangannya diangkut menggunakan mobil patroli.

“Dia udah enggak kuat jalan, saya bantu dia. Dagangan dan sepeda kita angkut pakai mobil patroli. Dia kita bawa ke Dokkes,” ujar Nur.

Dokkes mendiagnosa Muimin sedang demam dan radang tenggorokan. Itulah mengapa ia pingsan karena memaksakan diri berjualan saat kondisinya tidak fit.

Usai dirawat dan kondisinya membaik, anggota Satlantas Polres Metro Bekasi itu berusaha menggali keterangan dari Muimin. Tetapi sulit, bicaranya tak jelas dan ia tidak membawa kartu identitas.

Dengan kesabaran, akhirnya Nur cs mendapat keterangan. Muimin tinggal di Kampung Pulo, Karangbahagia.

Tak mudah mencari alamat rumah seseorang bermodalkan nama kampung karena wilayah kampung juga luas. Akhirnya, para anggota polisi bertemu dengan orang yang mengaku sebagai saudara Muimin
Kita ketemu saudaranya, tadi dia bilang, Kakek Muimin pernah punya KTP tapi hilang di jalan bersama dompetnya,” jelas Nur.

Muimin akhirnya dapat kembali ke rumah. Kakek renta itu diimbau dokter agar tidak beraktivitas dulu sebelum sakitnya sembuh.

(Ramli Z sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here