Mang Oded”Pers bagian dari Pembangunan kota Bandung”

0
384

Bandung – sergapreborn.id

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan terus bersinergi dengan pers dalam penyebaran informasi positif dan menghalau maraknya berita bohong atau hoaks. Pers telah menjadi bagian dari pembangunan di Kota Bandung.

“Pers adalah pilar keempat demokrasi. Pers memiliki andil dan memiliki peranan penting dalam pembangunan daerah, khususnya di Kota Bandung,” ujar Wali Kota Bandung, Oded M. Danial di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Sabtu (9/2/2019).

Wali kota berharap pers tetap menyebarkan informasi positif dan turut aktif dalam menghalau berita-berita palsu yang beredar di masyarakat. “Selamat Hari Pers Nasional tahun 2019, semoga terus mengabarkan kebaikan-kebaikan dan terus bersama-sama membangun Kota Bandung tercinta,” ungkap Mang Oded sapaan akrab Wali Kota Bandung ini.

Sementara itu, Kapala Bagian Humas Setda Kota Bandung, Dedi Priadi Nugraha mengatakan, insan pers di Kota Bandung selama ini telah menjadi mitra strategis pemerintah, dalam menyosialisasikan program-program pemerintah kepada masyarakat. Pers di Kota Bandung juga telah memperkokoh pilar demokrasi, serta menjadi kontrol sosial dalam pembangunan.

“Saya berharap seluruh pers di Indonesia, khususnya di Kota Bandung, dapat terus menjaga profesionalitas dan integritas sebagai penyampai pesan kebenaran, menangkal hoaks, dan membangun optimisme di masyarakat,” ujarnya.

“Selamat Hari Pers Nasional, jayalah Pers Indonesia.”

(Yani)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here