Manaf Hadi Permana Melenggang Ke Kursi DPRD Subang

0
361

Subang-sergapreborn

Calon anggota DPRD Kabupaten Subang Dapil V dari Partai Demokrat H. Manaf Hadi Permana optimis melenggang menduduki kursi DPRD.
Menurutnya,Pihaknya ikut serta dalam rapat pleno KPU Subang. Partai Demokrat meraih sekitar 13 ribu suara dengan dirinya menjadi peraih suara terbanyak yakni 5.949 suara dan partai demokrat daerah pemilihan V mendapatkan suara 13.013 suara dan suara partai demokrat terbanyak di dapil V ini sejarah baru bagi partai demokrat khususnya dapil V Kab.Subang.

“Alhamdulillah,berdasarkan rapat pleno di PKK sampai di kantor KPU suara tidak berubah terlebih suara Demokrat bisa dikatakan bagus,” ucap pengusaha benih padi ini.
Namun demikian, ia akan tetap menunggu pengumuman resmi KPU Subang tanggal 22 Mei 2019. Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada seluruh timses, relawan, dan masyarakat yang telah mempercayakan pilihan politiknya pada H. Manaf.
“Terimakasih pasti saya ucapkan pada semua yang mendukung, saya tidak bisa memberikan apapun selain ucapan terimakasih. Insyaallah saya optimis dan doakan saya agar jadi wakil rakyat yang amanah nantinya,” ungkap H. Manaf.
Manaf menuturkan, jika nantinya nasib membawanya menjadi anggota dewan, perusahaan benih padi akan dikelola tidak lagi oleh dirinya. Ia akan mencurahkan seluruhnya untuk menngabdi pada rakyat dan menjadil wakil rakyat.
“Nanti akan ada yang mengelola, saya fokus saja ke DPRD” bebernya.
Sementara itu,
Calon wakil rakyat kab. subang ini, Manaf Hadi Permana mendapatkan sambutan antusias atas hasil positif suara partai bagus dan Beliau yang juga meraih suara terbanyak.

Oleh karena itu, dirinya menghaturkan beribu-ribu ucapan terima kasih kepada seluruh anggota ormas,LSM,dan insan pers atas doa serta dukungannya semoga pelantikan anggota DPRD Kab.Subang berjalan dengan lancar dan kondusif.(Eka/Dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here