M. Husni, Ketua DPD BPI Kab Pessel, “Apresiasi Bapak Kapolda Sumbar Berpotensi  Jadi Gubernur Sumbar”

0
419
M. Husni Ketua DPD BPI KPNPA RI Kab Pessel Sumbar

Pessel sergapreborn.id

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BPI KPNPA RI, bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mendukung Irjen Pol Drs Fakhrizal maju sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) priode 2020 – 2025.

” Fakhrizal asli urang awak (minang), beliau adalah sosok Pemimpin yang Rahmatan Lil Alamin. Sangat dekat dengan lapisan masyarakat, Ujar M. Husni Ketua Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa Malam 11 Juni 2019 di Painan.

Selama beliau menjabat di Sumatera Barat (Sumbar), sudah banyak inovasi dan terobosan yang dilakukannya dalam rangka mendekatkan masyarakat kepada Polri.

“Kita sudah melakukan survay terkait ‘kepuasan publik’ terhadap kinerja bapak Kapolda Sumbar. Ujarnya.

Dilanjutkan M. Husni, sudah 19 Kabupaten Kota dari berbagai kalangan masyarakat kita lakukan. Irjen Pol Drs. Fakhrizal

Pada akhir tahun 2018 yang lalu, kami dari BPI KPNPA RI telah melakukan survey terkait ‘Kepuasan Publik’ terhadap kinerja Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Drs Fakhrizal di 19 kabupaten/Kota yang kesemuanya sangat mengharapkan sosok Irjen Pol Fakhrizal ikut maju mencalonkan sebagai Gubernur Sumbar pada tahun 2020-2025 mendatang, ini tentunya terkait dengan elektabilitas Kapolda Sumbar yang sangat dekat dan dicintai masyarakat.

“Kami dari BPI KPNPA RI sangat mengapresiasi terhadap pelayanan prima kepada masyarakat yang tidak pandang bulu.

Irjen Pol Drs. Fakhrizal Berani, tegas dan tanpa ragu, juga sangat bijaksana dalam menyikapi semua persoalan di Sumatera Barat, Kapolda Sumbar ini juga pernah menerima Award dari BPI KPNPA RI sebagai penilaian sebagai Kapolda Terbaik.

M. Husni Ketua DPD BPI KPNPA RI Kabupaten Pesisir Selatan, juga menyebutkan, sangat mengapresiasi Bapak Kapolda Sumbar Berpotensi  Jadi Gubernur Sumbar. Ujarnya.

(Wempi Hardi. SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here