LMP Mada Jabar Memberikan Surat Mandat Pembentukan Marcab Kota Bogor

0
315

Bandung—koran sergap, Markas daerah laskar merah putih (LMP) Provinsi Jawa Barat, memberikan Mandat pembentukan kepada Marcab Kota Bogor. Setelah pemberian Mandat ini kepengurusan LMP Mada Jabar akan melaksanakan rapat konsolidasi ,Kata Sekda LMP Jabar,Dani Pande S.Sos kepada wartawan Selasa, (5/12 ).

Mereka diberikan tugas untuk membentuk kepengurusan Markas cabang LMP kota Bogor.
Mandat ini diserahkan langsung oleh Ketua Mada Jabar, Ukur Purba di Mada Jabar Jln.Terusan Pasir Koja,Kota Bandung.

Ketua Mada LMP Jabar , Ukur Purba ST mengatakan setiap pengurus Marcab kota Bogor agar segera membentuk MAC-MAC LMP ditingkat kecamatan Se -Kota Bogor secara utuh.

Jadi, Pembentukan Marcab Kota Bogor harus melalui proses administrasi dan diberikan masa pembembentukan tiga bulan serta beberapa penilaian lainnya sesuai standar operasional prosedur lembaga untuk melihat keseriusan calon pengurus yang akan menjalankan amanah dari kepengurusan LMP Jabar dan tetap berkordinasi dengan Mada LMP Jabar.

Ukur Purba berharap, kepengurusan LMP Marcab Kota Bogor harus konsisten agar visi Dan misi LMP ini bisa berjalan dengan lancar dan pelantikan pengurus bisa dilaksanakan dengan baik karna pengurus Marcab Kota Bogor didominasi oleh kader-kader militan yang potensial membangun lembaga LMP yang berguna bagi masyarakat.

Ukur Purba ST menghimbau, agar calon pengurus Marcab Kota Bogor harus siap mengemban amanah yang dipercayakan oleh LMP Mada Jabar karena LMP sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Mada Jabar juga punya agenda yang padat dalam rangka berperan serta ikut mensukseskan Pilkada serentak 2018 yang damai terlebih LMP ingin mengajak masyarakat ikut menjaga kondusifitas Pilkada tanpa ekses untuk mewujudkan Jabar Kahiji dan Ngahiji,Ucapnya

(Eka/Dit)

LEAVE A REPLY