LKBB kwaran Kecamatan Banjar ternyata di sambut antusias dan di gemari seluruh anak didik

0
162

LKBB kwaran Kecamatan Banjar ternyata di sambut antusias dan di gemari seluruh anak didik

Banjar – sergapreborn.id
Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB) dalam rangka peringatan HUT Pramuka yang ke 56 yang di adakan oleh Kwartir ranting Kecamata Banjar Kota Banjar Jabar hari Sabtu (12/082017) lalu ternyata di sambut antusias sekaligus di gemari oleh para anak didik mulai tingkat SD sampai SLTA.

Tampak nyata dari pantauan sergapreborn.id para anak didik begitu hidmat dan asik dalam mengikuti kegiatan tersebut sampai seorang anak yang ikut dalam LKBB yakni dari SDN 1 Banjar kelas 5 bernama Niko Riyaldy Maulidan bertutur

“saya senang dengan lomba baris berbaris ini karena cita cita saya ingin seperti ayah menjadi TNI dan senang pula berkumpul dengan banyak teman teman” tuturnya.

Orang tua Niko pula yakni Eko Galle yang notabennya seoran prajurit TNI menambahkan bahwasannya kegiatan seperti ini sangat positif untuk anak anak sekolah seperti di usia anaknya,

untuk merangsang pola pikir disiplin dan kebersamaan dengan teman di sekitarnya, dan kedepan kegiatan kepramukaan ini agar selalu di dukung oleh semua pihak.

LKBB tersebut di dukung pula oleh berbagai elemen yakni Koramil Banjar, Polsekta Banjar, Dishub dan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Banjar serta tentunya para jajaran pengurus Kwaran Kota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Drs Muhdir selaku Sektetaris Kwaran Kecamatan Banjar pun mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan dukungun dari semua pihak sehingga acara tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Serta kedepannya berharap bisa menyuguhkan yang lebih baik lagi, karena ini merupakan program Tahunan Kwaran dalam memperingati Hari Jadi Pramuka. Dan ini hari jadi yang ke 56 tahunnya.

(Yat jr sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here