Kunjungan Team Ramadhan Pemerintah Agam Buka  Bersama Di  Masjid Inyiak DE-ER Nagari Sungai Batang

0
201

Agam Sumbar, (sergapreborn.id)

Team IV safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Agam, kali ini melakukan kunjungan ke Masjid Inyiak De-er Kampung Tangah Jorong Batuang Panjang Nagari Sungai Batang Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam Sumbar 18/5.

Foto : Team Ramadhan Pemerintah Kabupaten Agam

Team yang di pimpin oleh kepala Kejaksaan Negeri Agam yang di wakili Kasi Datun  Ruri SH,Kasi Pidana khusus firmansyah SH, didampingi oleh Asisten 1 pemerintah Kabupaten Agam Rahman Sip. kepala Kesbangpol Yunelson, Sekretaris Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Zuzarmen Dt Gampo, Camat Tanjung Raya Andri Asmi, Walinagari Sei Batang, wali jorong Batuang panjang, serta unsur muspika Kec Tanjung Raya, sebagai penceramah Al-ustat Endri Dt Rky Tanpalawan.

Kedatangan team di sabut meriah oleh Wali nagari dan pengurus pengurus mesjid, serta jema’ah masjid Inyiak De-er dengan penuh rasa bangga dengan buka bersama.

Mewakili Jema’ah  Walinagari Sungai Batang Jhon Hendra berharap kunjungan-kunjungan  seperti ini semoga berlanjut untuk tahun-tahun berikut. “Ucapnya.

Lanjutnya, kami sangat berterima kasih dengan kedatangan team Ramadhan Kabupaten Agam, salah satu masjid di Kec Tanjung Raya yang dikunjungi walaupun masjid kami berada di pelosok pinggiran danau Maninjau, dapat penghormatan kedatangan team Ramadhan,  dan kami mohon maaf jika sambutan kami kurang berkenan, “Tuturnya.

Sementara itu Asisten 1 Rahman Sip pada sambutannya sebelum mendengarkan tausiah dari Al ustad mengatakan berterima kasih kepada jemaah masjid, Camat Tanjung Raya, walinagari, walijorong yang telah berkenan  hadir menyambut kedatangan team Safari Ramadhan walaupun cuaca hujan. “Paparnya.

Rahman juga sampaikan pada jemaah Bahwa Pemerintah Kabupaten Agam memberikan batuan uang sebesar Rp 10 juta, yang diserahkan langsung pada pengurus masjid oleh ketua team Kepala Kejaksaan Negeri Agam yang di wakili Kasi Pidana Khusus Firmasyah SH, untuk kegiatan serta pembangunan masjid Inyiak De-er. “Katanya lagi.

Rahman juga harapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi  jemaah Masjid Inyiak De-er. “Pintanya.

(Zamzami)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here