KUNJUNGAN SILATURAHIEM RI1 DI PONPES DARUSSALAM CIJEUNGJING CIAMIS.

0
293

KUNJUNGAN SILATURAHIEM RI1 DI PONPES DARUSSALAM CIJEUNGJING CIAMIS.

Ciamis – koran Sergap , Rombongan tiba mulai pk.12.30 sampai pulang pk.14.30, Pengusaha/musisi Setiawan Jodi datang lebih awal, Rombongan Presiden RI BAPA JOKOWI didampingi dan disambut oleh ; Mentri Pendidikan, Komandan Paswalpres, Ketua Watimpres Teten Masduki, Dirut Bank Mandiri, Wagub Jabar, Pangdam 3 Siliwangi, Kapolda Jabar & Bupati Ciamis.

Pengamanan Super Ketat melibatkan Personil TNI, Acara di Ponpes Darussalam murni Hanya Silaturrahiem, berikut pesan pesan damai yang disampaikan oleh ; 1. Sambutan Pimponpes Darussalam Intinya arti Darus Salam adalah Rumah Kedamaian yang mengajarkan Nilai nilai Damai sesama dan antar ummat beragama dalam bingkai negara Pancasila yang memayungi seluruh Agama

2 . Presiden Jokowi dalam sambutanya intinya adalah menyampaikan bahwa NKRI yang dengan Dasar Negara Pancasila dan Semboyan Bhinneka Tunggal Ika adalah Bangsa yang Besar dan Damai, jumlah Kaya akan Pulau suku bangsa dan agama. Disatukan oleh pedoman Pancasila yang memayungi semuanya untuk tetap damai dan harmonis saling menghargai dan menghormati satu sama lain nya.

3. Kapolda Jabar, Gong Perdamaian di Karangkamulyan merupakan salah satu jati diri bangsa warisan leluhur yang cinta damai malah seluruh negara dan bangsa serta seluruh agama dan aliran kepercayaan yang ada simbolnya dalam gong perdamaian.

Demikian inti Pesannya. Dengan segala Hormat Keluarga Besar CGM ( Citra Galuh Mandiri )  dengan adanya Pesan Pidato Perdamaian demi Keselamatan Bangsa & Negara, alangkah baiknya akar permasalahan kegaduhan negara ini, tidak lain dan tidak bukan, dengan ini mengusulkan agar pasal 1. 56a dicabut, karena tidak sesuai Pancasila & Misi Gong Perdamaian Bangsa bangsa di Dunia.

“Liputan khusus LSM CGM dalam rangka kunjungan Bapak Presiden RI ke Ponpes Darussalam Cidewa Cijeungjing Ciamis”

Peliput Resmi : Ir. Asep Heri Hernawan Direktur LSM Citra Galuh Mandiri.

( Koran Sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here