Pengembangan Koran Sergap Di Intansi Pemerintahan

0
291

Jakarta, — Koran sergap , Menargetkan bakal merekrut peliputan  daerah jakarta pada maret mendatang.(2017)  Saat ini koran sergapreborn sedang menyiapkan semua keperluan, termasuk membangun peliputan di DPR RI/ MPR RI , Mendagri , Istana Negara kepresidenan  , TNI dan Mabes Polri ,  Kementrian Negara.

Laoly  P Singkat Selaku Dewan Penasehat Koran Sergap di Jakarta , mengatakan . “Semua Peliputan  diwilayah jakarta Untuk Pengembangan koran sergap  serta imformasi ke publik tentang pemberitaan pencerahan kepada masyarakat indonesia khusus nya.

Kami juga sedang menyiapkan kantor perwakilan khusus DKI Jakarta untuk keperluan  kegiatan pengembangan koran sergap cetak maupun online  ,” ujarnya kepada Koran sergap  Kamis (23/2/2017)

Dia menyebutkan, seluruh persiapan sedang dilakukan, menyusul telah terbentuk nya legallitas PT Media Surya Kencana  yang menaungi badan hukum Koran sergap cetak dan online .

Sebelumnya diberitakan, PT Media Surya Kencana adalah badan hukum koran sergap cetak dan online yang sudah di sepakati pada waktu lalu sebagai badan penerbitan pers koran sergap yang akan di daftar kan keberadaan nya ke dewan pers.

” Hadir nya koran sergap ini akan menjadi saluran berita  berita  di indonesia  sebagai wujud kekuatan  Pers   dalam penyajian berita berkualitas tinggi dalam versi online dan cetak  di Indonesia,” sebut nya

Ia mengatakan, akan  menempatkan  koran sergap online dan cetak dalam posisi yang sehat dan normatif  dalam menjangkau jutaan masyarakat Indonesia yang sampai sejauh ini belum dapat dilakukan oleh koran sergap online dan cetak.

“Perpaduan antara kekuatan dan jaringan koran sergap  dalam mengumpulkan berita dari seluruh penjuru indonesia hingga ke luar,  dan perspektif serta kearifan lokal yang dihadirkan oleh koran sergap dalam kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk dapat menyajikan berita dan informasi berkualitas bagi pemirsa di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Koran sergap adalah salah satu media yang lahir di indonesia yang sangat gencar memberitakan  sosial secara umum dan menyeluruh namun tentu nya  berimbang.

“Dalam beritanya,  koran sergap online yang mendukung upaya  menyehat kan pers indonesia,” Pungkas nya.

(Hendrizal)

LEAVE A REPLY