KOPI MANIS” Komunikasi POLISI – Masyarakat yang Harmonis diaula Pataruman

0
144

Kota Banjar-koran Sergap
Acara giat rutin yang dilaksanakan Kapolres AKBP.Twedi, AB.S.Sos,Sik.MH. bersama jajarannya, Kasat Intel. AKP, Rusdianto. Kasat Binmas Iptu, Suharno.S.Ip. Kanit Regiden Asep. dan di hadiri Kapolsek Pataruman AKP, Bambang, PM.SH. Dan Camat Pataruman Mochamad Dasuki, yang mana acara tersebut di laksanakan di Aula Kecamatan Pataruman.

Acara tersebut di hadiri para tokoh alim ulama, Panwas kecamatan dan MUI Kecamatan yang ada di wilayah Kec.Pataruman.

Poto : Acara Giat Rutin Kapolres Kota Banjar “KOPI MANIS” Komunikasi POLISI – MASYARAKAT YANG HARMONIS. DI AULA KEC.PATARUMAN. ( Ncep Dian Sergap )

Di acara tersebut Kapolres memberi arahan dan saran kepada masyarakat dan tokoh, yang mana perlunya Kantibmas di lingkungan masing masing harus di perketan, guna menjaga kondusifitas di lingkungannya masing masing.

Di tambahkan Kapolres, kita harus bersama sama menjaga dan melaporkan apabila ada orang yang di curiga di lingkungannya. Apalagi Kota Banjar ini mau mendekati Pilwalkot, kita harus bersama sama menjaga dan mensukseskan acara tersebut ujarnya

Dan ditambahkan Camat Pataruman Mochamad DS, acara ini sangat di apresiasi oleh masyarakat Pataruman. Yang mana warga nya bisa bertatap muka dengan Kapolres Banjar, dan bisa berdialog langsung dengan masyarakatnya. Karena acara tersebut ada sesen tanya jawab, dan acara tersebut bisa langsung di jawab oleh kapolres langsung.

Dan di acara akhir Kapolres bersama jajaran nya beserta Camat dan perangkatnya, dan para tokoh masyarat Langsung menyantap nasi liwet yang telah disediakan, acara tersebut dilaksanakan dengan hikmat.

( Ncep dian Sergap)

LEAVE A REPLY