Konsolidasi Dan Penyesuaian Forum Pers Independent Indonesia Tasikmalaya.

0
196

Tasikmalaya, (Sergapreborn.id)

Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Tasikmalaya yang merupakan wadah bersatunya insan pers independen dalam rangka Konsolidasi dan penyesuaian Minggu (31/3/2019) melaksanakan rapat internal di Aula Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya Pertemuan internal ini merupakan  konsolidasi penting untuk menentukan langkah FPII selanjutnya untuk Korwil Tasikmalaya.

Dalam rapat, disepakati pembentukan Sekretariat FPII Korwil Tasikmalaya diketuai Deden Deni, Sekretaris Hendrizal, Bendahara Resmiati, Deputi Advokasi terdiri dari Meiman Nanang Rukmana, SH Dan Utang Saepuloh, SH.

Sementara Deputi Jaringan masing-masing Budi Supriadi, Wartono, Arianto Prasetyo. Yana Sahibul Bayan. Selain deputi jaringan masing masing yakni devisi Kajian yaitu Ade Bachtiar Alif, Erwin Widjaya Siswanto, Didin Ardiansyah ST, Asep Sukirman S.Pdi

Oleh karena itu rencananya akan dibentuk Sekretariat Korwil Tasikmalaya dimana wartawan yang tergabung di FPII diharapkan segera memberikan Surat dukungan dari Pemred dan logo mediannya masing – masing untuk dimasukkan dalam susunan organisasi FPII Korwil Tasikmalaya.

Keberadaan FPII untuk membantu keberadaan wartawan di seluruh Indonesia. Terutama terhadap perlakuan yang diterima secara kriminalisasi, terhadap wartawan.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here