KONI Kabupaten Subang Resmi Dilantik

0
200

SUBANG, (sergapreborn.id) – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim untuk periode 2018-2022 sesuai dengan Surat Keputusan No. 145 Tahun 2018 tentang Pengukuhan Personalia Pengurus KONI KAbupaten Subang Masa Bhakti 2018-2022 di Sari Alam Hot Spring and Resort Hotel  Jum’at (13/04/2018)

Laporan ketua panitia  disampaikan oleh Bpk. Hayun Taupik menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua panitia sehingga acara ini dapat terlaksana. serta mengucapkan terimakasih kepada Koni Jabar yang dapat melantik pengurus Koni Kab. Subang.

Sambutan ketua umum KONI Kab. Subang Yoyo Kustrio menyampaikan bahwa dengan olah raga kita akan mampu menduduki dunia, demikian juga untuk memperkenalkan daerah tidak perlu mempromosikan cukup dengan olah raga. sebentar lagi kita akan menghadapi pekan olah raga daerah dan seluruh masyarakat Subang berharap banyak prestasi yang diraih oleh Kabupaten Subang. Dan hari ini kami siap dan hari pertama berbakti kepada kab. Subang, mudah-mudahan dapat meraih banyak prestasi

Ketua Umum KONI Jabar menyampaikan  terimakasih dengan terpilihnya Yoyo Kustrio sebagai ketua KONI Subang, mudah-mudahan dengan terpilihnya pengurus KONI  Kabupaten Subang semakin maju dan berkembang.

Pada dasarnya KONI Jawa Barat tidak memiliki atlit karena sesungguhnya atlit milik kabupaten/Kota yang mudah-mudahan Kabupaten Subang kedepannya  bisa meraih prestasi yang lebih banyak lagi.

Sambutan Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE berharap kepada pengurus yang telah dilantik beserta jajarannya mudah-mudahan KONI Kabupaten Subang menjadi kebanggaan untuk berprestasi baik ditingkat Jawa Barat maupun di tingkat Nasional.  Mudah-mudahanan kerjasama antara KONI dan pemerintah kab. Subang dapat lebih ditingkatkan lagi karena KONI yang dapat mengantarkan altet berprestasi.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua umum KONI Jabar yang diwakili wakil ketua I KONI Jabar,  jajaran Forkopimda kab. Subang, ketua DPRD Kab. Subang, Ketua umum KONI Kab. Subang beserta jajaran,  para ketua KONI kabupaten tetangga, para ketua pengurus cabang olah raga Kab. Subang, tokoh masya di kab. Subang dalam hal ini tokoh olah raga, ketua Muaythai Jawa Barat serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut juga  dilakukan  penandatanganan naskah berita acara pelantikan antara ketua umum KONI provinsi Jawa Barat Ahmad Saepudin dan ketua umum KONI kab. Subang Yoyo Kustrio.

(Dit/Hms)

LEAVE A REPLY